ADS

Update Google Drive Mendukung Membuatkan File Lebih Gampang Dan 23 Bahasa Baru

Update Google Drive mendukung Berbagi file lebih gampang dan  Update Google Drive mendukung Berbagi file lebih gampang dan 23 bahasa baru

Update gres telah muncul bagi Google Drive untuk Android, dengan membawa perubahan sederhana yang memungkinkan satu sentuhan file sharing dari hidangan notifikasi dan pinjaman untuk 23 bahasa baru.

Mulai sekarang, jikalau Anda ingin cepat membuatkan dengan meng-upload drive terbaru dengan kontak, Anda hanya perlu menambahkan orang tersebut ke file eksklusif dari notifikasi yang muncul ketika upload selesai. Makara Anda tidak perlu kembali ke aplikasi hanya untuk sekedar membuatkan file.

Update ini juga memperkenalkan pinjaman untuk 23 bahasa baru, termasuk Armenia, Basque, Cina (Hong Kong), Perancis (Kanada), Georgia, Khmer dan lain - lain. Google juga menyampaikan bahwa hal itu telah menciptakan sejumlah perbaikan kinerja untuk aplikasi, menyerupai dilansir android authority

Baru-baru ini, Google terintegrasi dengan foto di video Google+ ke Drive, diperkenalkan juga fungsi drag and drop, dan menambahkan beberapa fitur gres untuk office software suite Semua ini menciptakan Drive and Docs sebagai pilihan menarik di segmen aplikasi yang kompetitif ini.

Google menyatakan bahwa update terbaru ini akan dirilis dalami waktu dekat



Subscribe to receive free email updates:

ADS