ADS

Xiaomi Mi Pad, Tablet Murah Dengan Kualitas Tinggi

 Xiaomi mengumumkan tablet pertamanya yang berjulukan  Xiaomi Mi Pad, Tablet Murah dengan Kualitas Tinggi

Bulan Mei lalu, Xiaomi mengumumkan tablet pertamanya yang berjulukan Mi Pad. Tablet tersebut merupakan tablet pertama didunia yang memakai Chipset Nvidia Tegra K1. Antara Xiaomi dan Nvidia memang menjalin kolaborasi sebagai partner dalam memproduksi Smartphone berkualitas, ibarat pada Xiaomi Mi3 yang memakai Chipset bautan Nvidia.

Hardware Mi Pad memperlihatkan resep diam-diam Xiaomi. Dilihat dari jauh, perangkat ini tampak bagus, dan tetap tampak anggun serta nyaman ketika dipegang. Meskipun perangkat ini memang tidak termasuk ke dalam kategori premium, dengan memakai casing belakang dan tombol plastik yang dibentuk terlihat ibarat besi sehingga banyak orang yang memberi respon aktual terhadap aspek hardware Mi Pad. 

Memang, Mi Pad sendiri terasa solid dan diproduksi dengan rapi. Semua orang yang sempat melihat Mi Pad dari bersahabat merasa kagum dan ingin memegang perangkat ini. Kesan pertama tersebut tidak hilang ketika perangkat ini dinyalakan dan mengatakan tampilan layarnya. Layar dengan ukuran 7,9 inci ini mempunyai kualitas yang setara – dan identik secara ukuran dan spesifikasi – dengan iPad Mini. Dari situ Anda mungkin akan lebih terkejut kalau mengingat bahwa dengan kualitas tersebut, Mi Pad bisa dibeli hanya dengan harga yang Sangat Terjangkau!!

  • Dimensi : 202.1 x 135.4 x 8.5mm
  • Layar : IPS Retina Screen, 7.9 inches 2048 x 1536 pixels, 326 ppi pixel density
  • Memory Internal : 16GB or 64GB
  • Memory Eksternal : extensible to 128 GB microSD card
  • Ram : 2GB LPDDR3
  • Konektivitas : Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, USB OTG, WI-FI, WI-FI Direct, GPS
  • OS : MIUI based on Android
  • CPU : NVIDIA Tegra K1 Quad-core 2.2GHz ARM Cortex-A15 processor
  • GPU : NVIDIA 192 Kepler™
  • Kamera Belakang : 8MP Sony camera
  • Kamera Depan : 5MP OV cameara
  • Baterai : Li-Po 6700mAh

Xiaomi Mi Pad bukanlah sembarangan tablet, alasannya yaitu tablet ini memakai Chipset buatan Nvidia dengan seri NVIDIA Tegra K1 yang mempunyai kecepatan Quad-core 2.2GHz ARM Cortex-A15 processor yang mempunyai peforma jauh mengungguli tablet premium ibarat Samsung Galaxy Note 3. Sedangkan dari segi grafis sudah memakai GPU dengan seri NVIDIA 192 Kepler™.

Performa yang dimiliki Xiaomi Mi Pad tentu tak perlu diragukan lagi, dengan memakai CPU dan GPU dan diatas, bisa menghasilkan sebuah tablet dengan peforma terbaik dikelasnya. Selain itu tersedia pula Ram berkapasitas 2 GB LPDDR3 yang bisa mengoptimalkan kinerja multi tasking pada Xiaomi Mi pad.

Segi layar merupakan keunggulan dari Xiaomi Mi Pad, alasannya yaitu mempunyai layar dengan resolusi tinggi sebanding dengan Retina Display milik Apple Ipad. Layar IPS LCD berukuran 7.9 inches dengan resolusi 2048 x 1536 pixels, dan mempunyai kerapatan pixel mencapai 326 ppi pixel density menjadi andalan Xiaomi Mi pad untuk memanjakan mata penggunanya.

Layar berukuran 7.9 inch menjadi sebuah musim tersendiri di Industri tablet ketika ini, karean terasa lebih pas dibandingkan tablet berukuran 7 Inch yang banyak beredar di pasaran. Tentu tak hanya tablet dengan layar besar saja yang dibutuhkan, perlu sebuah Spesifikasi mumpuni untuk menunjang kinerja dan peforma maksimal.

 Xiaomi mengumumkan tablet pertamanya yang berjulukan  Xiaomi Mi Pad, Tablet Murah dengan Kualitas Tinggi

Tablet ini juga tampil dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan warna kesukaan anda. Untuk segi desain, Xiaomi mendesain tablet ini dengan sangat apik dengan ketebalan hanya 8.5 mm dan berat 360 Gram. Sedangkan Material yang dipakai masih berbahan plastik sesuai dengan Harga Xiaomi Mi pad yang dibandrol murah.

Untuk sektor kamera, sudah terbenam kamera depan lensa 8MP pada kamera bab belakang, yang tak dilengkapi dengan LED Flash, namun kamera ini tetap berkualitas alasannya yaitu merupakan kamera buatan Sony. Sedangkan kamera bab depan sudah dibenamkan kamera berlensa 5MP yang bisa merekam video berkualitas Full HD 1080p.

Xiaomi Mi pad dibentuk dalam 2 tipe dengan memory internal berbeda yaitu tipe 16 GB dan tipe 64 GB. Memory internal yang besar masih bisa anda tambahkan dengan Slot MicroSD mencapai kapasitas 128 GB yang berkhasiat untuk menampung hasil foto ataupun file-file kesayangan anda.

Untuk mentransfer dan Share hasil foto sudah tersedia konekvitias cukup lengkap diataranya Bluetooth, Wifi, MicroUSB, dan tersedia pula USB OTG yang bisa anda manfaatkan untuk mentransfer file pribadi ke media penyimpanan portable sepeti Hardisk Ekternal ataupun Flashdisk.

Selain kelebihan diatas, masih ada satu hal yang paling ditunggu oleh pecinta gadget di dunia yaitu Rom Miui yang sudah disertakan pada tablet ini. Selain itu, Xiaomi Mi pad ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar mencapai 6.700 mah yang sanggup bertahan seharian penuh untuk pemakian normal.

 Xiaomi mengumumkan tablet pertamanya yang berjulukan  Xiaomi Mi Pad, Tablet Murah dengan Kualitas Tinggi

Harga Xiaomi Mi Pad  

Xiaomi Mi Pad dibagi kedalam 2 versi yaitu 64 GB dan 16 GB. Kedua tipe tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda-bedan, namun tetap Murah!

- Harga Versi 16 GB :  $ 250
- Harga Versi 64 GB : $ 280
- Harga Terbaru : Cek Di Sini 


Sekian gosip yang kami sampaikan kali ini,  semoga gosip Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Pad ini sanggup bermanfaat.


 Xiaomi mengumumkan tablet pertamanya yang berjulukan  Xiaomi Mi Pad, Tablet Murah dengan Kualitas Tinggi


Subscribe to receive free email updates:

ADS