ADS

Game Pertempuran Marvel Terbaru Meluncur Di Google Play Store

 Game Pertempuran Marvel Baru meluncur di Google Play Store Game Pertempuran Marvel Terbaru meluncur di Google Play Store

Marvel telah merilis game superhero ke Google Play Store bersamaan dengan film baru Avengers: Age of Ultron tayang di bioskop. Game RPG baru ini sebenarnya sudah keluar untuk beberapa waktu kemudian di pasar tertentu, tapi dengan dirilis kini maka Game ini sanggup didownload oleh semua orang.



Permainan ini diberi Judul: Marvel Future Fight, dan semua huruf mempunyai fitur yang biasa kita temukan di game - game Marvel, ibarat  Iron Man, Spider-Man the Guardians of the Galaxy team, dan banyak lagi. Tujuan dari permainan ini yaitu untuk menggabungkan tim Kamu yang terdiri dari para Hero untuk menggagalkan penjahat super dengan cara menjalani perjalanan melalui alam semesta Marvel. Kamu dapat menentukan untuk meng-upgrade senjata di sepanjang jalan, dan mengajar pahlawan Kamu dengan teknik serangan baru.

Game Pertempuran Marvel Baru meluncur di Google Play Store Game Pertempuran Marvel Terbaru meluncur di Google Play Store

Berikut yaitu beberapa fitur embel-embel yang dapat Kamu temukan dalam permainan ini jikalau Kamu menentukan men-downloadnya:

Epic 3v3 Battles Uji keberanian Anda melawan pemain lain di 3v3 pertempuran! Pilih dari empat jenis pahlawan yang unik - Combat, Blast, Speed, dan Universal - kemudian mengadu Jagoan Kamu dengan tim lawan.


Single Player Campaign  Pertempuran melawan Penjahat super dalam permainan single player RPG untuk membuka konten eksklusif, kostum gres dan reward lainnya!

Team Bonuses – Tim up huruf klasik Marvel untuk mendapat peningkatan khusus dan bonus!

Summon Allies –  Butuh sedikit proteksi untuk melewati pertempuran dengan Penjahat super? Summon temanmu melalui Sistem Ally untuk mendapat bala proteksi dan mengklaim kemenangan sebagai sebuah tim!

Kontrol yang gampang dipelajari dan sangat sederhana, sehingga gampang untuk action. Permainan ini gratis untuk didownload.  Ini permaianan yang mungkin sanggup dinikmati tanpa mengeluarkan uang ekstra.







Subscribe to receive free email updates:

ADS