ADS

Android 5.0 Lollipop Hadir Di 4 Xperia Seri Z


Update Android 5.0 Lollipop jadinya mulai menyambangi smartphone Sony Xperia. Hanya saja, pembaruan sistem operasi buatan Google tersebut gres dirillis untuk Xperia Z3 Dual, Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, dan Xperia Z Ultra.

Akan tetapi, pengguna tidak dapat melaksanakan update melalui metode over the air (OTA). Hanya dapat dilakukan dengan menghubungkan smartphone Xperia ke PC atau laptop dengan memakai kabel USB. Kemudian, pengguna harus memakai software PC Companion Sony untuk melaksanakan update.

Bagi Anda yang belum mempunyai aplikasi PC Company, silahkan mengunduhnya melalui LINK berikut ini. PC Companion sendiri mempunyai file instalasi sebesar 27 MB.

Ads
 Lollipop jadinya mulai menyambangi smartphone Sony Xperia Android 5.0 Lollipop hadir di 4 Xperia seri Z Lollipop jadinya mulai menyambangi smartphone Sony Xperia Android 5.0 Lollipop hadir di 4 Xperia seri Z

Untuk update ini, pengguna harus menyediakan kapasitas memori internal dengan cukup besar, yaitu sebesar 1,2 GB. Waktu update pun berbeda-beda, tergantung dari kecepatan internet yang digunakan.

Pembaruan Android 5.0 ini berdasarkan Sony Mobile akan memperlihatkan beberapa upgrade, termasuk antarmuka yang lebih cerdas, peningkatan lockscreen (kunci layar), santunan multi-user, serta administrasi penyimpanan yang diklaim lebih optimal.

Selain itu, pengguna juga akan mempunyai susukan untuk memindahkan aplikasi dari memori internal smartphone ke penyimpanan eksternal kartu microSD.



Subscribe to receive free email updates:

ADS