ADS

Peminat Apple Watch Edition Tak Perlu Antri

 yaitu seri premium dari jam tangan akil Apple Peminat Apple Watch Edition Tak Perlu Antri


Apple Watch Edition yaitu seri premium dari jam tangan akil Apple. Dengan banderol termurah mencapai US$ 10 ribu (paling mahal US$ 17 ribu), tentunya Apple tidak akan memposisikan produknya yang satu ini sama dengan produk lain.


 

Ya, Apple menjanjikan sederet keistimewaan bagi para calon pembeli Apple Watch Edition yang dilapisi emas 18 karat. ibarat dilansir laman 9to5mac, para calon pembeli Apple Watch Edition tidak perlu bersusah payah mengantri pada waktu ketersediannya nanti di pasaran pada 24 April mendatang. Apple akan menyediakan jalur khusus bagi para peminat Apple Watch Edition.

Pada jalur khusus itu rencananya akan mempersiapkan sejumlah 'ahli khusus', yaitu pegawai Apple Store yang akan membawa calon konsumen mencicipi pengalaman berbelanja glamor dengan pelayanan kelas atas selama satu jam. Mereka juga tidak perlu mencicipi berdesak-desakan di dalam ruangan Apple Store, alasannya yaitu akan tersedia ruangan khusus bahkan menjamin privasi per individu para calon pembeli Apple Watch Edition.


 yaitu seri premium dari jam tangan akil Apple Peminat Apple Watch Edition Tak Perlu Antri 

Tak cukup hingga disitu, bagi para konsumen yang jadi membeli Apple Watch Edition, mereka akan mendapat akomodasi konferensi video dengan seorang karyawan Apple Store. Melalui akomodasi ini, para pembeli sanggup bertanya dan meminta petunjuk terkait seluk-beluk penggunaan Apple Watch, tanpa harus menyambangi Apple Store.

Subscribe to receive free email updates:

ADS