ADS

Video Demo Apple Watch Menciptakan Konsumen Meragu?

Apple telah merilis serangkaian empat vide yang secara eksplisit memperlihatkan kemampuan  Video Demo Apple Watch Membuat Konsumen Meragu?

Apple telah merilis serangkaian empat vide yang secara eksplisit memperlihatkan kemampuan Apple Watch, supaya  orang -orang tertarik untuk memilikinya.

Walaupun terlihat sedikit terlambat, Namun, Awal pemasaran Apple di seputaran Jam tersebut telah difokuskan terutama pada segi konstruksi, orisinalitas dan juga kustomisasi. Ini bukan hal yang buruk, tapi itu jauh lebih cocok untuk produk yang akan memasuki siklus upgrade. 

Untuk kategori produk yang sama sekali baru, Apple harus menggali kembali  semua cara layaknya untuk iPhone untuk mengingat bagaimana memasarkan Apple Watch supaya sukses menyerupai pendahulunya. Hal ini mungkin sulit, tapi iPhone pertama yaitu menyerupai perubahan radikal dari apa pun yang ada pada masa itu dan Apple berhasil melakukannya!

Ads
Apple telah merilis serangkaian empat vide yang secara eksplisit memperlihatkan kemampuan  Video Demo Apple Watch Membuat Konsumen Meragu?

Bagian klarifikasi terletak pada fitur dan fungsi (dan kegunaan teoretis mereka) dalam serangkaian video instruksional ini. Terlihat banyak acara rutin yang bisa dilakukan menyerupai menghapus pesan suara, membaca dan menandai email, browsing di web browser.

Instruksi yang ada sebagian besar didasarkan pada kenyataan bahwa kita menggerakkan tombol untuk multi-touch antarmuka baru.

Jadi dalam empat video, yang kemungkinan akan diperluas lagi di lalu hari, menjelaskan dengan gamblang bagaimana fitur Apple Watch bekerja dan kenapa Anda ingin menggunakannya. 

Jam ini juga memperkenalkan beberapa hal gres yaitu, Digital Crown and Force Touch mechanisms Digital Crown dan Angkatan Sentuh prosedur untuk antarmuka leksikon Apple. Metode-metode interaksi gres kemungkinan ada tambahan, tetapi juga perlu pengenalan yang mengikat mereka dengan tindakan eksplisit menyerupai mengirim Emoji, menyelidiki kalender atau transmisi detak jantung Anda.

Hal lain yang ditekankan sepanjang video ini yaitu bagaimana fitur seperti glances, Force Touch yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan aplikasi pesan dengan cepat dan kembali ke apa yang Anda lakukan sebelumnya. Mungkin inilah titik penjualan yang sangat berpengaruh bagi Apple Watch sampai sejauh ini.




Subscribe to receive free email updates:

ADS