ADS

Bintang Kecantikan Youtube Luncurkan Jaringan Baru

Bintang Kecantikan YouTube Luncurkan Jaringan Lifestyle Baru Bintang Kecantikan YouTube Luncurkan Jaringan Baru

Guru kecantikan yang populer di YouTube, Michelle Phan hari ini mengumumkan bahwa ia bermitra dengan Endemol Beyond AS untuk jaringan Lifestyle gres mereka, ICON.  

 Phan will be the creative director for Endemol Beyond, which currently boasts 500 million monthly views via its multi-platforms: YouTube, Yahoo, AOL, Amazon Fire TV, among others. The 27-year old will mentor other online personalities while cultivating a streamlined vision for the network.

Michelle Phan akan menjadi administrator kreatif untuk Endemol Beyond, yang ketika ini memperlihatkan 500 juta views per bulan melalui multi-platform: YouTube, Yahoo, AOL, Amazon Fir TV, dll. mentor berusia 27-tahun ini akan bertindak sebagai mentor kepribadian online.

Endemol Beyond, di bawah bendera Endemol Shine umbrella, ketika ini memperlihatkan lebih dari 500 juta views per bulan dengan Saluran Premium yang tersedia di lebih dari 20 platform. Endemol Shine paling dikenal untuk memproduksi program ibarat American Idol, The Real Housewives of Atlanta, Man v. Makanan dan banyak lagi.

ICON akan menayangkan program - program yang berkaitan dengan gaya hidup ibarat kecantikan, Fashion, masakan dan lain - lain.

Para bintang Youtube lainnya juga akan muncul dalam tayangan ini ibarat Shows will star multiple YouTube personalities, including: Ann Le (AnneorShine), Cassey Ho (Blogilates), Promise Phan (Dope211) and Charis Lincoln (CharismaStarTV). 

Selain di Youtube, ICON juga akan disiarkan melalui Roku, Pluto TV, Facebook, Snapchat, Pinterest, Tumblr dan Twitter. Jaringan telah diluncurkan di seluruh wilayah AS dan UK, ke depannya dibutuhkan sanggup menjangkau Eropa dan Asia pada tahun ini juga.




Subscribe to receive free email updates:

ADS