ADS

8 April, Redmi 2 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Harganya?

 kesudahannya melenggang di pasar smartphone Indonesia 8 April, Redmi 2 Siap dipasarkan di Indonesia, Harganya?

Xiaomi Redmi 2 kesudahannya melenggang di pasar smartphone Indonesia. Tak berbeda dengan jajaran smartphone Xiaomi lainnya, seri Redmi 2 juga dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 1.599.000.

Vice President International Xiaomi, Hugo Barra, mengungkapkan bahwa Redmi 2 akan mulai dijual di Tanah Air pada 8 April 2015 mendatang. Namun untuk penjualan perdana, Redmi 2 hanya akan dijual secara online melalui situs e-commerce Lazada.

"Redmi 2 akan mulai dijual pada 8 April dan tersedia dalam warna putih," kata Barra di Barra di The Club XXI, Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (1/4/2015), ibarat dilansir liputan6.

Ia pun berharap Redmi 2 dapat meraih kesuksesan di Indonesia ibarat Redmi 1S. "Redmi 1S sangat sukses di sini dan banyak orang membicarakan kehebatannya (Redmi 1S)," tambahnya

Seperti diketahui, Xiaomi pertama kali memperkenalkan Redmi 2 pada awal tahun ini. Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 4.4.4 ini ialah suksesor Redmi 1S yang diluncurkan pada tahun lalu.

Sebagai seri terbaru, tentunya Redmi 2 mempunyai sejumlah spesifikasi yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Redmi 2 mempunyai bodi lebih ringan dengan berat 133gram, sedangkan Redmi 1S 158 gram. Redmi 2 juga lebih ramping dengan ketipisan 9,4mm.

Ada sejumlah perbedaan antara Redmi 1S dan Redmi 2, dari sisi bodi, CPU, GPU, SIM, layar, kamera dan baterai.

Jadi, Bersiaplah berburu gadget canggih ini dalam Flash Sale Online berikutnya! Jangan Sampai telat dan kehabisan! (Baca juga: Tips Flash Sale Online )


 kesudahannya melenggang di pasar smartphone Indonesia 8 April, Redmi 2 Siap dipasarkan di Indonesia, Harganya?



Subscribe to receive free email updates:

ADS