ADS

Berawal Di Vine Dan Periscope, Shawn Mendes Menciptakan Musik Di Aplikasi Twitter

 Shawn Mendes membuat musik di aplikasi Twitter Berawal di Vine dan Periscope, Shawn Mendes membuat musik di aplikasi Twitter

Bintang Vine, Shawn Mendes memberitahukan kepada khalayak ramai bahwa dirinya bertransformasi menjadi seorang artis rekaman dalam sesi tanya jawab di aplikasi terbaru twitter, Periscope.

Para Fans mengirimnya pesan cinta instan melalui lambag hati virtual ketika live-streaming yang dilakukan sebelum konser di selebrasi iHeartRadio Music Awards Fan Army Nominee.

Hanya dalam ahad pertama semenjak debutnya di Periscope, Mendes dan beberapa musisi telah bereksperimen dengan menggunakannya untuk berinteraksi dengan fans mereka.

Selama livestream, Mendes mengungkapkan banyak sekali hal termasuk perihal perasaannya, bahkan sampai melepas sepatunya untuk memberitahu ukuran dan membuat lagu menurut saran penonton.

Katy Perry, dengan akun Twitternya yang paling banyak difollow, yaitu musisi besar pertama yang berpartisipasi dalam sesi Periscope pada ketika aplikasi ini dirilis. Seperti dilansir mashable, beliau menyampaikan kepada bahwa seniman harus merangkul dan membiarkan penggemar memakai Periscope serta Meerkat untuk menyiarkan konser mereka secara gratis.

Sejak ketika itu, musisi lain juga telah mencoba Periscope, termasuk diantaranya Ringo Starr, Questlove, Kaskade, David Guetta, Amanda Palmer, Deadmau5 dan Bryan Adams. (Baca: 12 Selebritis Dunia yang Telah Join Periscope )

Di masa depan, Mendes juga ingin melaksanakan sesi Periscope dengan The Vamps alasannya yaitu beliau menyampaikan bahwa grup ini benar-benar lucu ketika berada di depan kamera.

 Shawn Mendes membuat musik di aplikasi Twitter Berawal di Vine dan Periscope, Shawn Mendes membuat musik di aplikasi Twitter



Subscribe to receive free email updates:

ADS