ADS

Di India, Ponsel Xiaomi Terjual 1 Juta Unit


Mengandalkan spesifikasi mumpuni yang dibanderol terjangkau, ponsel Xiaomi memang telah sukses memikat tiap negara yang disambanginya. Termasuk juga India, Xiaomi mengklaim telah menjual ratusan ribu ponsel.

LIHAT JUGAXiaomi Resmi Hadir di Indonesia 

Bahkan menurut merupakan bos Xiaomi untuk pasar India, Manu Kumar Jain, perusahaan China ini telah mencatatkan penjualan yang mencapai angka lebih dari satu juta unit. Jain pun lantas menggembor-gemborkan pencapaian tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Untuk pemasaran ponselnya di India, Xiaomi sendiri menggandeng Flipkart yang yakni jaringan distribusi ponsel terbesar di India.

Bisa dibilang kerjasama keduanya berhasil, alasannya hanya dalam hitungan bulan sejak Xiaomi menjejakkan kakinya di negeri Taj Mahal, perusahaan ini terbukti berhasil menjual lebih dari Satu JUTA ponsel, Padahal varian ponsel Xiaomi terbilang terbatas jikalau dibandingkan dengan produsen lainnya. (Baca: Terkait Hak Paten, Xiaomi Dijegal di India

Namun menyerupai dikutip NusamaniaTEKNO dari GSM Arena, kesuksesan Xiaomi bukannya tanpa lawan. Ponsel OnePlus one yang belum usang ini masuk India disebut-sebut telah berhasil mencuri konsumen berpotensi yang selama ini diincar Xiaomi.

LIHAT JUGA: Penjualan Xiaomi Mulai Mengalahkan Samsung 

Begitu juga Micromax, produsen ponsel India ini juga sukses menggaet lebih banyak konsumen sesudah merilis ponsel Android One beberapa waktu lalu. Dan konsumen yang berhasil dipikatnya berada di segmen yang sama dengan yang jadi incaran Xiaomi.



Subscribe to receive free email updates:

ADS