ADS

Update Hangouts Chrome Apps Dengan Phone Tab Dan Notifikasi


Aplikasi Hangouts di Android semakin meningkatkan layanannya. Beberapa hari kemudian aplikasi pada perangkat mobile mendapatkan peningkatan desain material, Stiker dan waktu "Last Seen'. Update terbaru ini telah diluncurkan bersamaan dengan dirilisnya update untuk support notifikasi dan tab baru

Google menyebut update terbaru ini untuk mempermudah relasi pada perangkat desktop. Hal ini memungkinkan Pengguna untuk mengirimkan pesan SMS dan Hangouts Calls melalui kontak Google Voice dari aplikasi Chrome. (berbeda dari Chrome extension!)   


Terlebih lagi, mereka juga meningkatkan notifikasi di chrome, memperbaiki duduk kasus di tingkat zoom serta menambahkan opsi untuk meminimize, walaupun bukan pada dikala muncul di browser. 


Seperti dikutip NusamaniaTEKNO dari android authority, Update terbaru ini diumumkan oleh Manajer Google’s Voice and Hangouts product, Mayur Kamat. Dia menjelaskan: "segera Reload Aplikasi Haangouts Chrome anda, Sekarang sanggup menampilkan Phone Tab (seperti di Gmail dan aplikasi mobile) jadi dengan cepat Anda sanggup menghubungi mereka yang tertera di kontak, menambahkan kredit, melihat biaya telpon dan lain - lain. Jika Anda memilki Nomor Google Voices, Anda sanggup mengirimkan SMS pribadi dari tab Phone." 



Subscribe to receive free email updates:

ADS