ADS

Zte Star 2 Ponsel Dengan Perintah Bunyi Tercanggih


ZTE Star 2, begitu namanya. ponsel terbaru besutan ZTE ini diklaim mempunyai sistem kontrol bunyi ke level yang gres dan dapat dioperasikan tanpa internet. Memang menyerupai apa kecanggihannya?

Dikutip NusamaniaTEKNO dari Digital Trends, pengguna dapat unlock ponsel cukup dengan suara. Kemudian dapat diperintah untuk melaksanakan panggilan, membuka dan menutup aplikasi, memutar musik, mengambil foto, membalas pesan dan sebagainya. 

Untuk melaksanakan panggilan, dapat dengan mendekatkan ponsel ke telinga, kemudian ponsel akan bertanya siapa yang ingin ditelepon. Fungsi perintah bunyi untuk menelepon ini juga dapat dilakukan cukup dengan menyebut nama dan dapat dioperasikan meski ponsel terkunci.

ZTE mengklaim respons perintah bunyi di Star 2 sangat cepat, hanya butuh waktu 1,2 detik saja. Kemudian persentase kesuksesan mencapai 90%, bahkan meskipun di lingkungan ramai. 

Sayangnya dikala ini, fitur perintah bunyi di Star 2 gres mengenali bahasa China saja. Tapi mungkin saja ke depannya akan ada pertolongan untuk bahasa lainnya.

Ditilik dari spesifikasinya, Star 2 sudah masuk gugusan kelas atas, Ia mempunyai layar 5 inch resolusi 1080p. Kemudian kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Dari sisi jeroan, ia dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,3 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat diekspansi melalui microSD. ZTE Star 2 support 4G LTE serta mempunyai 2.300 mAh. Sedangkan sistem operasinya Android 4.4 KitKat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS