ADS

Martian Notifier, Jam Pintar Pengingat Notifikasi


Jam Pintar Pengingat Notifikasi – Jam tangan Martian Notifier Secara otomatis mendapatkan notifikasi, termasuk panggilan telepon, SMS, facebook, twitter, cuaca, e-mail, kalender, instagram, pinterest, game favorit, pemberitahuan bank, statistik fitness, dan banyak sekali pemberitahuan lain yang biasa gadget Anda dapatkan. Anda pun sanggup melaksanakan perintah bunyi pada speaker smartphone untuk banyak sekali macam kegunaan menyerupai “membaca SMS” dikala Anda sedang sibuk.

Martian Notifier kompatibel dengan perangkat iOS maupun Android dengan lewat bluetooth, dan sesuai namanya Martian Notifier akan memberi peringatan dikala ada notifikasi masuk ke ponsel Anda.

Didirikan semenjak tahun 2007, Martian senantiasa menawarkan solusi komunikasi nirkabel yang tertuang dalam bentuk jam tangan. Martian merancang dan membuat produk-produk inovatifnya berkat tim insinyur yang berdedikasi untuk meningkatkan kenyamanan dan penggunaan produk bluetooth yang fungsional. Visi unik Martian yaitu untuk menghidupkan komunikasi nirkabel dalam sebuah bentuk yang klasik dan tidak pernah disangka sebelumnya, namun tetap fashionable dan gampang dipakai setiap hari.




Kompatibilitas

Akses peringatan dan notifikasi dari smartphone secara instan pribadi di pergelangan tangan Anda dengan Martian Notifier. Anda pun sanggup mengatur rujukan getaran dikala sedang tidak melihat pribadi notifikasi dari jam. Dapatkan notifikasi silent alarm, hour repeater, virtual phone leash, find phone, pengaturan shutter kamera dan sebagainya. Jam tangan ini kompatibel dengan produk iPod, iPad Air, iPad mini, iPad (3rd generation), serta iPhone seri 4S ke atas. Sementara untuk OS Android, jam tangan ini kompatibel dengan smartphone serta tablet Android seri 2.3.3 ke atas.


Tenaga & Baterai

Martian Notifier sanggup bekerja sampai 5 hari (baterai jam analog terpisah, sanggup bertahan sampai 2 tahun). Dengan baterai isi ulang tipe lithium polymer, jam tangan ini membutuhkan waktu isi ulang baterai selama 2 jam. Anda pun sanggup mengisi ulang daya baterai dengan menghubungkannya pada port USB di komputer ataupun memakai adaptor.




Subscribe to receive free email updates:

ADS