ADS

Selain Mempesona, Kalung Glamor Ini Dapat Melindungi Perempuan Dari Kekerasan Seksual


Beberapa waktu lalu, stasiun televisi CBS menayangkan sebuah penemuan inovatif dan mengandung manfaat positif untuk wanita, yaitu sebuah kalung berjulukan Stiletto. Banyak orang memuji dan menyatakan bahwa kalung ini merupakan perhiasan sederhana yang sanggup menyelamatkan hidup Anda. Stiletto mempunyai jargon Ultimate Lifestyle and Security Wearable, atau dalam bahasa Indonesia mempunyai arti, gaya hidup terbaik yang menunjukkan keamanan. 

Kalung yang dirancang glamor ini dilengkapi dengan fitur tombol yang sanggup Anda tekan ketika sedang merasa terancam. Tombol tersebut tersambung eksklusif pada nomor darurat 911, Kemudian, kalung yang juga mempunyai GPS ini akan mengirimkan lokasi Anda berada. Selain itu, penemuan mutakhir dalam ranah mode ini juga mempunyai pengaturan di mana Anda sanggup menulis pesan singkat pada sobat atau keluarga yang bakal secara otomatis terkirim ketika terjadi hal-hal yang darurat.

LIHAT JUGA: 10 Aplikasi Bagi Penggemar Fashion 

Penemuan terbaru ini disambut sangat baik oleh masyarakat, khususnya oleh kaum perempuan. Pihak dari Fox News memberikan salah satu opini mahasiswa yang menyambut inspirasi baik dari penemuan kalung untuk perempuan ini. "Aku niscaya akan berinvestasi pada kalung tersebut. Kalung itu betul-betul pintar," sebut salah seorang mahasiswa asal University of Tampa. Selanjutnya,  sahabat mahasiswa tersebut menambahkan, "Aku sangat suka bentuknya yang feminin dan tak akan ada yang sadar bahwa itu sesungguhnya alat kemanan,"

Pihak dari Stiletto mengumumkan, "Penelitian lanjutan untuk mencegah kekerasan seksual terhadap perempuan di kampus dan beberapa tempat, membuat founder dari Stiletto merasa terpanggil untuk membuat suatu alat yang terjangkau dan efektif. Tak hanya itu, dia juga memikirkan bahwa perempuan gemar tampil manis dan gaya, maka karenanya terciptalah kalung glamor yang juga berfungsi untuk menjaga keselematan para wanita,”.  

Penasaran Dengan Sistem kerjanya yang sanggup Melindungi Wanita dari kejahatan seksual? Simak video ini!







Subscribe to receive free email updates:

ADS