ADS

Inikah Tampilan Layar Glamor Mi 5?


Ada begitu banyak dongeng perihal smartphone flagship Xiaomi berikutnya, yakni Xiaomi Mi 5. Salah satunya, terkait bagaimana rupa perangkat itu. Nah, bila Anda penasaran, bocoran gambar terbaru yang beredar kemarin mungkin sanggup menjadi tanggapan atas rasa ingin tahu itu.

Muncul lewat situs weibo, kali ini bocoran gambar menawarkan bab depan dari smartphone. Dari sini Anda sanggup melihat dengan terang  desain indah Xiaomi Mi5 atau Mi4S. Sesuai laporan,seperti dilansir Technodify, (31/12),  layar Mi 5 kemungkinan antara  5,5 inci dan 5,7 inci.

Sebenarnya, bocoran gambar kali ini entah kenapa tampak menyerupai dengan gambar yang telah kita lihat dalam bocoran sebelumnya. Anda sanggup dengan terang melihat bezelnya yang tipis, plus tidak adanya logo Mi di tubuh ponsel, yang berarti bahwa itu mungkin versi prototipe ponsel.

Sekadar mengingatkan, bocoran ini mengisyaratkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan layar QHD, dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, didukung oleh prosesor Snapdragon 810 dengan kekuatan 64-bit dan RAM 3GB. Kamera belakang diperkirakan setara dengan beberapa ponsel kelas atas lainnya, yakni sekitar 20,7MP.

Sebelumnya, Xiaomi telah menegaskan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone andalan berikutnya bulan depan dan bila laporan itu sanggup dipercaya, maka ajang CES kemungkinan yaitu momen yang dinanti itu.



Subscribe to receive free email updates:

ADS