ADS

Twitter Analytic Sekarang Tersedia Di Iphone Apps


Dalam Twitter Analytic ini pengguna sanggup melihat impresi yang didapat tweets mereka dan juga chart dari engagement lainnya, ibarat rtweet dan favorites. Makara Walaupun Tweet tersebut tidak diretweet 1.000 kali, pengguna sanggup melihat apakah orang - orang masih berinteraksi dengan tweet tersebut

LIHAT JUGA: Berbagi Foto Lewat DM 

Fitur terbaru twitter ini diluncurkan untuk iPhone pada Senin lalu. Untuk mengakses Tweet Analytics pada perangkat iPhone, Users sanggup mengklik di salah satu tweetnya, kemudian men-tap "View Tweet activity" diantara posting. Setelah itu halaman analytics akan muncul dengan laporan yang tersedia ibarat pada perangkat desktop. Seperti inilah penampakannya di iPhone.


Twitter Analytics hanya tersedia Jika Anda telah mempunyai Aplikasi twitter versi terbaru pada perangkat iPhone. Belum ada kejelasan apakah fitur ini juga sanggup dipakai pada Android ataupun Windows Phone. 

Fitur ini gotong royong didesain untuk para pemasang iklan di twitter dan juga User yang telah verified. namun sekarang twitter analytics sanggup dipakai oleh semua pengguna. 





Subscribe to receive free email updates:

ADS