ADS

Facebook Update: Auto-Enhance Photos


Pihak Facebook menyampaikan bahwa mereka mengeluarkan fitur auto enchances untuk memposisikan secara otomatis foto - foto yang akan diupload ke media umum tersebut. Update terbaru ini sudah sanggup dipakai pada perangkat iOS, sedangkan untuk Android akan sanggup dipakai dalam waktu dekat. 

Dengan ini, Anda akan sanggup menyesuaikan slider untuk mengontrol posisi pencahayaan, bayangan, kecerahan atapun dikembalikan ke original foto tersebut.


Alat ini sanggup dipakai lebih cepat untuk memposting foto, jadi Anda sanggup membagikannya ke sobat - sobat yang lain dan sanggup pribadi kembali ke aktifitas yang sedang dikerjakan.

Facebook dan aplikasi sosial lainnya dikala ini sedang terlibat persaingan yang sangat ketat dalam fitur membuatkan gambar/foto. Inilah kenapa Twitter gres saja memperbaiki tampilan filter fotonya, begitu juga dengan Snapchat yang memungkinkan penggunanya menggunakan dual-filter, adalah filter warna dan geo-filter titles. Google+ juga telah menambahkan fitur auto-enhance ibarat ini beberapa tahun yang lalu. (Baca: Filter Foto Twitter Semakin Bernuansa Instagram)


Sebelumnya, Jika Anda ingin mengupload foto ke facebook dari perangkat Mobile, Akan diperlihatkan gambar yang tidak diedit dan hanya sanggup menekan tombol untuk menambahkan satu ukuran untuk semua pencahayaanya ataupun mencoba untuk menambahkan Facebook filter walaupun ini sangat lambat. 

Kini, foto - foto yang ingin diunggah akan secara otomatis terposisikan dengan tepat, tapi Anda sanggup memperlihatkan efeknya dengan segera. Ini sangatlah membantu terlebih kalau Anda suka membagikan momen - momen Istimewa yang yummy dinikmati oleh mata. 

Jika Facebook sanggup menjadi sarana membuatkan foto tanpa meninterupsi hidup kita, sanggup jadi inilah aplikasi yang sempurna untuk kita gunakan pada momen - momen spesial.



Subscribe to receive free email updates:

ADS