ADS

Demi Penggemar, Blackberry Classic Diluncurkan

Blaxckberry resmi meluncurkan BlackBerry Classic, ponsel berakal yang mengusung keyboard fisik Qwerty dengan sistem operasi Blackberry 10.3.1

“BlackBerry mendengarkan setiap masukan dari pengguna kami guna memastikan BlackBerry sanggup terus menghadirkan teknologi yang memang diperlukan untuk mendukung keseharian mereka – dan BlackBerry Classic merupakan produk yang dikembangkan menurut masukan pengguna setia kami,” ungkap John Chen, Executive Chairman dan CEO, BlackBerry.  

Ia mengklaim BlackBerry Classic ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pengguna BlackBerry Bold dan Curve. BlackBerry Classic memperlihatkan  fitur-fitur seperti: kecepatan browser tiga kali lebih cepat serta daya tahan baterai 50 persen lebih awet.



BlackBerry Classic dirancang dengan materi yang tangguh dipadukan dengan teknologi yang canggih ibarat 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon Processor, 2GB RAM, 16GB memori (menerima 128GB kartu uSD). Ia mempunyai kamera 2MP di depan, 8MP di belakang dengan optik dan sensor pencitraan yang canggih.

Memiliki layar sentuh 3,5 inci, 294 dpi resolusi HD dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. BlackBerry Classic mempunyai baterai yang besar dan battery optimization software yang canggih. Ia mempunyai daya tahan baterai sampai 22 jam.


Sistem operasi (OS) BlackBerry 10.3.1 didukung dengan fitur-fitur serta ikon terbaru dan instant action kafe sehingga fitur-fitur yang biasa dipakai oleh pengguna akan muncul di tengah-tengah layar. Dengan OS terbaru, para pengguna mendapatkan susukan terhadap fitur-fitur unggulan ibarat BlackBerry Blend.

BlackBerry Blend menggabungkan pesan dan konten yang ada di BlackBerry ke dalam komputer dan tablet. Pengguna akan mendapatkan notifikasi pesan secara langsung, membaca dan menjawab pesan kantor dan pribadi, dan mendapat susukan ke dokumen, kalender, kontak, BBM dan media secara pribadi (real time) di perangkat apapun dan tetap didukung BlackBerry.

Lalu, BlackBerry Assistant merupakan asistem digital pertama dari BlackBerry yang sanggup dipakai dengan perintah bunyi atau teks untuk membantu para pengguna mengelola email kantor dan email pribadi, kontak, kalender serta aplikasi orisinil BlackBerry 10. BlackBerry Assistant akan memilih dengan cerdas bagaimana mengatakan balasan yang sesuai dengan siapa Anda berinteraksi – jikalau Anda mengetik. 

Aplikasi ini akan menjawab dengan tanpa suara, jikalau anda mengatakan perintah suara, aplikasi akan menjawab dengan bunyi dan jikalau terhubung dengan Bluetooth, aplikasi ini akan menjawab dengan konteks perhiasan alasannya yaitu aplikasi ini perkiraan para pengguna tidak melihat layar.



Subscribe to receive free email updates:

ADS