ADS

Inilah Ponsel Dengan Baterai Terhemat Di Dunia


Masalah yang kerap dihadapi pengguna ponsel ketika ini adalah Baterai yang cepat habis! Untuk menjawab problematika tersebut, Alcatel pun merilis Onetouch Flash yang diklaim punya baterai tahan lama.

Ya, sebagai penantangt, sang vendor asal Prancis tentu harus punya jurus pamungkas biar bisa dilirik. Nah, fitur andalan Onetouch Flash salah satunya yaitu dari sisi daya tahan baterai, yang diklaim kuat hingga 16 jam!

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh, sehingga dikatakan bisa bertahan hingga 16 jam ketika standby dan 12 jam untuk penggunaan penuh.

"Perangkat ini kami hadirkan guna membidik segmen konsumen di luar dari tiga varian ponsel bakir kami sebelumnya, yakni Idol, Pop, dan Hero. Dimana Flash merupakan sebuah ponsel bakir yang affordable, tapi tetap mempunyai fitur unggulan layaknya smartphone berkelas," papar Eko Susanto, Marketing Manager Alcatel APAC ketika peluncuran di Tee Nine, Jakarta, Rabu (10/12/2014), ibarat dilansir laman detik.





Alcatel Flash hadir dengan bentang layar IPS HD 5,5 inch (720x1280). Dari segi desain, tidak ada yang menonjol dari perangkat ini. Bodinya masih terbuat dari material plastik. Sedangkan ketebalannya di angka 8,1 mm.

Spesifikasi perangkat ini terbilang cukup mumpuni, yakni prosesor octa core MTK6592m 1,4 GHz dengan pemberian RAM 1 GB dan memori internal 8 GB dengan suplemen slot microSD up to 32 GB.

Spesifikasi lain yang hadir meramaikan perangkat ini yaitu kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP. Sedangkan untuk konektivitas, Flash punya sistem konektivitas yang khas, yakni Hotknot, dimana pengguna bisa saling menyebarkan file menggunakan WiFi direct.

Dalam hal pendistribusian, Alcatel menggandeng partner ritel Online. Dimana Alcatel akan memperlihatkan harga DISKON khusus, yakni hanya Rp 1,9 juta (dari harga orisinil Rp 2,5 Juta) selama masa Pre-order terhitung dari tanggal 12 - 28 Desember 2014.







Subscribe to receive free email updates:

ADS