ADS

Oneplus Two Pre-Order Di Situs China, Pengiriman Februari 2015


Setelah sukses dengan Produk OnePlus One, Perusahaan OnePlus mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan penggantinya, OnePlus Two.

Beberapa hari yang kemudian lalu beredar rumor bahwa OnePlus Two akan tiba dengan dua layar, tetapi kalau listing gres pada salah satu website retail di China sanggup dipercaya, maka OnePlus Two kemungkinan akan sangat seakan-akan dengan OnePlus One.

LIHAT JUGA: One Plus One, Ponsel Premium Berharga Murah 

Walaupun memang, perusahaan tidak mengungkap apapun terkait fitur atau harga yang akan dibawa sang penerus nantinya, namun kini, isu - isu di internet mulai diisi oleh rumor seputar OnePlus Two.


Menurut situs tersebut, yang sekarang telah mulai mendapatkan pre-order untuk perangkat yang dimaksud, OnePlus Two akan tiba dengan layar TPS Energy 5,5 inci, dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, serta didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.7GHz.

Sementara untuk urusan memori, OnePlus Two dibutuhkan akan mengusung RAM 3GB untuk menunjang mengatakan kinerja yang kuat. Plus, kamera 16MP di bab belakang dan kamera 5MP di bab depan.

Masih menurut keterangan dari situs tersebut, sebagaimana dilansir Technodifiy, (29/12), perangkat yang konon sangat seakan-akan dengan pendahulunya ini akan dijual dengan harga US$ 538 atau sekitar Rp 6.5 juta dan akan dikapalkan pada 10 Februari 2015 mendatang.



Subscribe to receive free email updates:

ADS