ADS

Next Keyboard, Mengoperasikan Iphone Cukup Satu Tangan


Sebuah Aplikasi yang diklaim sebagai "keyobard yang tepat untuk gadget iPhone" dilaporkan telah mendapat pendanaan dari publik hanya dua hari semenjak diluncurkan pada sebuah situs crowfunding, kickstarter.

Pembuat aplikasi tersebut, sebuah perusahaan pengembang yang dinamakan Tiny Hearts menargetkan 10.000 Dollar Canada (atau setara US$8,642) untuk menuntaskan aplikasi tesebut. 

BACA JUGA: Berani Adu Cepat Mengetik di Touch Screen dengan orang ini? 

Hingga ketika ini pihak pengembang mengkalim telah berhasil mengumpulkan dan a sebanyak 75% dari yang dibutuhkan. Semenjak diluncurkan pada Jum'at lalu, hanya membutuhkan sekitar 1 hari untuk mendapat jumlah tersebut. Sedangkan batas waktunya masih tersisa 40 hari lagi. 


Dengan Keyboard ini, pengguna dapat mengatur kursor dengan menggeser jari pada spasi, bukan sekedar meraba pada layarnya. Juga membantu Anda mengakses emoji lebih cepat, dan menscroll vertikal bukan horizontal, dan bahkan dapat menyarankan emoji apa yang sebaiknya dipakai menurut apa yang Anda ketik!

Pihak Tiny Hearts mengklaim bahwa ini sangat cocok bagi yang sering mengoperasikan ponsel dengan Satu tangan (yang seringkali tidak gampang dilakukandi iPhone). Fitur lainnya termasuk pengembangan tombol shift, dilengkapi banyak sekali Themes  yang sesuai abjad pengguna serta shortcut  baru untuk mengakses nomor dan tanda baca.


Sebelumnya Tiny Hearts telah beberapa kali meluncurkan aplikasi, termasuk Aplikasi jam alrm yg disebut "Wake', "Quick Fit' yakni sebuah aplikasi Fitness dan dan aplikasi pendidikan yang dinamakan "Pocket Zoo"

Disebutkan bahwa Aplikasi Next Keyboard ini rencananya akan diluncurkan ke publik pada Februari 2015. 


Subscribe to receive free email updates:

ADS