ADS

Samsung Gear S, Jam Tangan Yang Dapat Digunakan Menelpon


Samsung kembali menambah varian dari smartwatchnya dengan memperkenalkan Samsung Gear S. Samsung Gear S mempunyai sejumlah perbedaan jikalau dibandingkan dengan Samsung Gear 2. Mengingat fitur kamera yang di rasa kurang optimal pada perangkat smartwatch, maka pada Samsung Gear S, pihak Samsung menghilangkan fitur kamera. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Anda sanggup menyimak ulasan berikut :



Samsung Gear S mempunyai dimensi sedikit lebih besar dari Samsung Gear 2, ialah 39.8 x 58.3 x 12.5 mm. Samsung Gear S juga mempunyai akta IP67 yang membuatnya mempunyai kemampuan tahan air dan debu.


Spesifikasi dan Fitur Samsung Gear S



Dengan sistem operasi Tizen OS menciptakan smartwatch berilmu ini tidak memakai nama Galaxy yang merupakan ciri Khas perangkat Samsung. Namun meski begitu, kemampuan Tizen OS juga tidak kalah jikalau dibandingkan dengan OS Android yang biasa di usung oleh Samsung.

Pada bab layarnya Samsung Gear S mempunyai ukuran 2 inci yang tergolong cukup besar untuk ukuran smartwatch. Didalamnya juga terdapat teknologi Super AMOLED serta resolusi 360 x 480 pixel yang membuatnya memiliii tampilan dengan kualitas cukup baik.

Di balik dimensinya yang mungil, pihak Samsung juga tidak lupa untuk meyematkan CPU Dual Core 1 GHz yang tergolong cukup mumpuni dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu untuk mendukung kinerjanya jam tangan berilmu ini juga dilengkapi dengan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB. Meskipun tanpa pinjaman slot Sdcard, namun memori internal Samsung Gear S di rasa sudah cukup untuk menyimpan data eksklusif Anda.


Samsung Gear S juga di dukung dengan jaringan GSM, dan HSDPA yang mempermudah Anda dalam mengakses internet. Selainitu di bab koneksinya Samsung Gear S juga mempunyai bluetooth v4.1, microUSB, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.



Harga Samsung Gear S

Samsung Gear S ini sudah resmi masuk Indonesia dan dibandrol dengan harga Rp. 3.500.000. 

Namun, berdasar pantauan Tim NusamaniaTEKNO, Harga Termurah Device ini bisa didapatkan di Online Shop Lazada yang hanya dibandrol Rp. 3,3 jt-aan dengan Stok Terbatas!





Subscribe to receive free email updates:

ADS