ADS

Spesifikasi Dan Kelebihan Himax Polymer Octa Core

Himax Polymer Octa Core ialah ponsel berakal terbaru persembahan dari Himax yang telah dirancang untuk memaksimalkan teknologi mobile yang moden dan melebihi bayangan Anda. Ponsel ini merupakan perpaduan yang sempurna antara gaya dan kenyamanan Anda dalam menyempurnakan hidup. 

Hadir dengan layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels serta sudah memakai teknologi layar IPS (In Plane Switching), ponsel ini siap untuk dikantongi oleh Anda yang ingin mempunyai ponsel berspesifikasi canggih dengan budget yang minim. Ponsel berakal ini juga memakai sistem operasi terbaru Android KitKat v.4.4.2 yang termutakhir dan banyak aplikasi-aplikasi yang sanggup mengoptimalkan kinerja smartphone Anda.



Tampil Lebih Canggih
Smartphone yang mempunyai ketebalan tidak mengecewakan tipis 9.3 mm dengan berat 151 gram ini sudah didukung oleh prosesor True Octa Core berkecepatan 1,7 GHz dengan chipset besutan Mediatek MT6592. Ponsel ini dudukung pula oleh memori RAM kapasitas 2GB serta pengolahan grafis, GPU dari Mali-450MP untuk memperlihatkan kinerja yang lebih powerful.



Corning Gorilla Glass 2
Untuk melindungi layarnya dari goresan, ponsel ini dibekali dengan layar Corning Gorilla Glass 2 sehingga Anda tak perlu takut kalau ponsel Anda disimpan dalam saku maupun tergores di dalam tas.

Dual Kamera
Untuk sektor kameranya, ponsel berakal Himax Polymer Octa Core ini juga dilengkapi oleh dua buah kamera depan-belakang. Yakni sebuah kamera pendukung di depan bersensor 5 megapiksel untuk Anda para pecinta foto selfie dan video call yang sangat mumpuni serta sebuah kamera di belakang sebagai kamera utama yakni sebuah lensa kamera besutan SONY IMX135 EXMOR RS beresolusi 13 megapiksel dengan fitur LED Flash serta Auto Focus.



Menyimpan Lebih Banyak
Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan foto serta file data lainnya, alasannya smartphone ini didukung oleh media penyimpanan yang cukup memuaskan, yaitu memori internal 8GB dan masih sanggup diperluas oleh proteksi memori eksternal berupa slot microSD yang sanggup menampung data sampai kapasitas 32 GB.

Dual SIM Card
Untuk urusan konektifitas data, ponsel berakal yang ciamik ini juga didukung dengan fitur Dual SIM card (Micro SIM) yang mendukung jaringan 3G HSDPA dengan fitur-fitur embel-embel lain menyerupai diantaranya fitur WiFi, perangkat Bluetooth, GPS serta microUSB. Untuk mendukung performa smartphone ini, Himax Polymer Octa Core ini juga ditopang oleh baterai tipe Li-ion berdaya 2500 mAh.

Bertahan Lebih Lama
Himax Polymer Octa Core juga dibekali dengan daya yang besar dengan kapasitas 2500 mAh. Anda sanggup memakai smartphone Himax Polymer Octa Core untuk bermain game, mengerjakan tugas, mendengarkan musik, menonton film dan banyak sekali acara lainnya selama seharian penuh tanpa takut terusik baterai Anda cepat habis. Dengan daya baterai kapasitas 2500 mAh rasanya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan mobile Anda.





Subscribe to receive free email updates:

ADS