ADS

Mengeksplor Google Street View Dengan Virtual Reality

Google Mengumumkan pada selasa kemudian bahwa penggunanya bisa menggunakan sebuah headset dan merasakan Google Maps Street View dengan cara baru. 

Headset yang dihargai hanya sebesar $10 telah tersedia untuk dibeli secara Online. Perangkat ini sanggup bekerja dengan semua smartphone Android, walaupun gadget dengan layar 4,7 inch yaitu batasnya. Pengguna sanggup membuka Street View in Google Maps di Ponsel, double tap di ujung bawah kanan, cari icon di pojok layar untuk mensinkronkan semuanya. Setelah itu headset tersebut akan menampilkan pemandangan 360 derajat lokasi itu. hal ini berarti walaupun hanya dengan duduk - duduk santai di Newyork, pengguna Headset ini sanggup menikmati Gedung - gedung tinggi di Shanghai. 

Google telah meningkatkan tampilan peta beberapa waktu ini. Banyak sekali pertambahan di Google Maps, misalnya Business View yang memungkinkan orang - orang melihat ke dalam restoran, departemen store dan bahkan Set Film dan TV. Terdapat juga Fitur dalam ruangan, jadi orang - orang bisa memetakan bab dalam dari sebuah lokasi, menyerupai Madison Square Garden di Newyork, sbelum kita menuju ke lokasi tersebut.

Awal bulan ini, Google mengumumkan dalam postingan blognya bahwa mereka telah mengapalkan lebih dari 500.000 Google Headset. Sebuah angka yang fantastis untuk pertumbuhan perangkat Mobile dan Brand Android. Perusahaan juga menyampaikan tengah melaksanakan peningkatan kemampuan Virtual reality dengan merekrut beberapa developers.



Subscribe to receive free email updates:

ADS