ADS

6 Alat Mudah Untuk Menemukan Barang Hilang


Inilah beberapa Perangkat dengan memakai aplikasi smartphone geospasial yang mengintegrasikan perangkat jarak jauh untuk melacak lokasi benda kesayangan Anda!


1. Tile



Memang tidak pernah gampang untuk menemukan kunci atau dompet, Namun seakrang Cari apa pun yang telah anda pasangkan Tile dengan memakai aplikasi Tile.  


2. Cobra Tag


Sensor Cobra Tag sanggup disematkan pada kunci, dompet, tas laptop, dan lain - lain. Sensor yang ada akan bekerja dengan Aplikasi gratis yang sanggup anda unduh dan selanjutnya akan mengingatkan bila benda - benda kesayangan tersebut tertinggal. 

3. Stick-N-Find

Berukuran sangat kecil, Stiker Stick-N-Find sanggup dengan gampang disematkan ke banyak sekali barang dan selanjutnya tinggal memakai smartphone untuk mencarinya bila barang tersebut tertinggal atau hilang.  


4. Beqrious QR Codes


Jika Anda sering kehilangan barang atau terpaksa membeli berulangkali barang yang sama sebab tertinggal, Cobalah meletakkan QR Codes dari Beqrious ini di barang - barang tersebut. QR Codes sanggup membantu untuk menemukannya dengan mudah. 


5. BiKN

Sebuah alat yang sangat simpel yang sanggup memancarkan sinyal dari handphone, kunci, dompet dan barang - barang Anda yang hilang. bahkan sampai Kucing ataupun Anak Anda! 


6. FOFA: Find One, Find All


Lelah mencari kunci Anda? Cobalah menggunakan FOFA® (foh-fah). Key Finders ini sanggup disematkan sebagai gantungan kunci, atau benda lainnya. Semua ini sanggup dicari, dan ditemukan bahkan oleh rekan dan Kerabat Anda.




Subscribe to receive free email updates:

ADS