ADS

Smartphone Android Terbaik 2014


Sebagai salah satu smartphone yang sedang booming ketika ini, Android memang selalu menghadirkan gebragan-gebragan terbaru yang bisa menarik minat masyarakat untuk beralih ke ponsel akil yang satu ini. Selain harga yang di bandrol cukup terjangkau, Smartphone Android memang banyak di pilih masyarakat alasannya fungsinya yang juga cukup praktis.

Pada kesempatan kali ini NusaMania.com akan memperlihatkan info mengenai smartphone Android Terbaik didunia ketika ini yang patut Anda miliki ditahun 2014 ini. Daftar Smartphone terbaik ini dibentuk menurut spesifikasi, fitur, dan performanya  

Ulasan ini sekaligus memperlihatkan rekomedasi pembelian terbaik via Online di di e-commerce Lokal Terpercaya untuk membantu Anda mendapat harga, produk serta layanan Terbaik. Inilah formasi Smartphone Android terbaik 2014:


Redmi 1S



Pertama masuk Indonesia, Xiaomi pribadi menggebrak dengan Redmi 1S. Betapa tidak, berbekal spesifikasi prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1.6 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, layar HD 4.7 inch, dan kamera 8 MP, pahlawan pertama Xiaomi di Indonesia ini hanya ditawarkan senilai Rp 1,5 juta. Gadget ini menuai sukses dalam dalam peluncurannya di Indonesia, dalam beberapa flash online sudah terjual lebih dari 100.000 Unit. (Baca: Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia)


Samsung Galaxy Note 4



Gadget ini hadir dengan banyak sekali kelebihan yang bisa memudahkan para penggunanya. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan dilengkapi fingerprint sensor yang sanggup dipakai sebagai sistem keamanan oleh pengguna. Phablet ini juga dilengkapi dengan fitur kamera utama 16 Mp dan kamera kedua 3.7 Mp. (>> Dapatkan disini dengan harga DISKON)  


Motorola Moto G



Berbekal nama besar Motorola yang sempat dimiliki Google, harga Moto G memang cukup menarik. Di Indonesia ponsel ini dihargai senilai Rp 1,9 jutaan. Dengan harga tersebut konsumen bakal mendapat layar 4,5 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel) yang dikemas bersama dengan prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1/2 GB, memori internal 8 GB, dan kamera 5 MP. 

Jika berminat, Gadget yang Tersedia dalam 2 varian bisa Anda dapatkan dengan Harga Spesial!

- Moto G 1 GB >> Dapatkan Promonya disini

- Moto G 2 GB >> Dapatkan Promonya disini 




Asus Zenfone 5



Zenfone 5 menyodorkan layar 5 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel), ponsel ini juga telah dibekali prosesor dual core Intel berkecepatan 2 GHz, RAM 2 GB, memori internal 8 GB, dan kamera 8 MP. 

BACA JUGA: Gadget Review Asus Zenfone 5 


Sony Xperia z3



Memiliki kemampuan Tahan terhadap air memang menjadi senjata andalan bagi smartphone Sony seri Z. Ponsel tertinggi dikelasnya ini dilengkapi banyak sekali fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya. Kemampuan software mengalami peningkatan cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya. Sony juga melaksanakan upgrade pada segi hardware dengan menggunakan RAM berukuran 3GB dan sudah dilengkapi chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 juga didesain berbeda dari pendahulunya, dengan bentuk lebih tipis dan desain yang lebih revolusioner. (KLIK >> Xperia Z3 + GRATIS Sony Bluetooth Headset )


BlackBerry Passport



Ponsel terbaru blackberry ini mengusung desain bernuansa kotak dengan bentuk hampir persegi. Di bab bawah layar terdapat formasi keyboard fisik berjenis QWERTY yang merupakan ciri khas Blackberry ketika masih jaya. Ukuran layarnya sebesar 4,5 inchi dengan resolusi sangat tinggi 1440×1440 piksel. Blavkberry mengadopsi teknologi AMOLED dengan kerapatan piksel mencapai 453 ppi.



Huawei Honor 3C 



Smartphone ini mengusung layar sentuh berteknologi LTPS (Low Temperature Poly Silicon). Huawei mengklaim teknologi ini bisa memancarkan tampilan warna yang 20%-30% lebih cemerlang, dengan daya dan respon yang lebih cepat. Terlebih layar sudah menyandang standar HD (High Definition) dengan resolusi 1280 x 720 pixel yang menjadikannya berkerapatan mencapai 294 ppi. IPS LCD menyebabkan layar 5 inch milik Huawei Honor 3C bisa memperlihatkan sudut pandang yang luas. (>> Beli Sekarang Juga)


Moto E



Motorola Moto E mempunyai layar seluas 4.3-inci dengan resolusi qHD berkerapatan 256 ppi pixel, ditambah dengan perlindungan Corning Gorilla Glass3 yang menciptakan layarnya tahan banting. Selain itu Motorola juga mengklaim bahwa ponsel ini meski tidak water resistant namun tahan terhadap cipratan air. Untuk Sektor mesin, Motorola Moto E menggunakan 1.2GHz dual-core Cortex A7 processor dengan RAM 1GB. (>> Buy Now)


Redmi Note



Sebagai varian phablet, selain mempunyai layar yang lebih besar, spesifikasi Xiaomi Redmi Note juga lebih tinggi dibanding Xiaomi Redmi 1S. Diantara spesifikasi yang meningkat yakni layar 5.5″, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP dan prosesor sudah Octa-core! Untuk bisa merasakan kecanggihannya, Smartphone ini hanya bisa didapatkan via Flash Sale secara Online >> Buruan Dapatkan Disini  





Demikian Ulasan dari NusaMania.com perihal smartphone terbaik di tahun 2014 ini. 

Semoga Ulasan ini bermanfaat dan sanggup dijadikan rujukan bagi Anda yang sedang berencana mengganti Gadget untuk menunjang acara sehari - hari. meningkatkan performa Aktivitas Profesional.

Dengan Ketepatan Penggunaan dan pemilihan Gadget yang tepat, akan sangat menunjang Anda dalam peningkatan karir di tahun 2015 yang akan datang.

Happy Hunting!




Subscribe to receive free email updates:

ADS