ADS

Menyaingi Kim Kardashian, Lindsay Lohan Juga Merilis Games

Aktris Lindsay Lohan, baru-baru ini telah merilis video game-nya sendiri, yang diberi nama “The Price of Fame,”.

Price of Fame dikembangkan oleh Space Inch, sebuah studio kecil yang dipimpin oleh Andy Ross, yang tak lain gitaris di grup musik OKGo. Tak hanya itu, Ross bahkan memprogram sebagian dari game ini.

Dapat dimainkan secara gratis baik di perangkat iOS maupun Android, game ini memungkinkan orang untuk menjadi selebriti populer menyerupai Lindsay Lohan. Tentu saja, lengkap dengan banyak drama di sepanjang perjalanannya menuju predikat itu.

Dilansir telsetNews dari Gamespot, (17/12), game ini gotong royong hampir menyerupai dengan game mobile milik Kim Kardashian. Di sini, pemainnya sanggup menjadi selebriti, menentukan gaya busana mereka dan mengumpulkan penggemar menurut tindakan mereka. 


Bagaimana caranya? Pertama, Anda mempunyai beberapa penggemar, lalu bertambah, dan bertambah lagi sampai lalu menjadi ribuan, jutaan, miliaran, bahkan triliunan. Nah, sehabis Anda mendapat 400 penggemar, Anda sanggup menciptakan persona selebriti Anda sendiri – menggunakan helm ruang angkasa dengan gaun tembus pandang, sepatu hak tinggi, topeng EMAS yang solid, dan bergaul dengan harimau peliharaan.

Atau, Anda juga sanggup menentukan pakaian yang lebih sederhana dengan sepatu, celana jeans, t-shirt, kacamata ski, mohawk merah muda, ular peliharaan, dan sebagainya. Pokoknya, hal absurd apapun sanggup Anda lakukan di sini. Karena Anda yaitu selebriti!

Anda sanggup memainkan game dasar secara gratis, namun Anda juga sanggup menghabiskan uang sungguhan untuk membeli banyak sekali item dalam game.



Subscribe to receive free email updates:

ADS