ADS

9 Maret, Ada Apa Dengan Apple?

Meski Apple Watch telah dirilis tahun kemudian 9 Maret, Ada Apa Dengan Apple?

Meski Apple Watch telah dirilis tahun lalu, Apple masih belum mengungkap sejumlah detail penting dari jam tangan pintarnya tersebut. Pada pekan kedua Maret mendatang, semua belakang layar dari wearable gadget ini akan diungkap.

Kepada sejumlah media, Apple mengirimkan seruan untuk sebuah event yang dinamakannnya 'Spring Forward'. Acara ini dijadwalkan berlangsung 9 Maret 2015 di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco, California, Amerika Serikat.

Seperti dkutip Ubergizmo, pada program ini besar kemungkinan Apple kesudahannya akan mengungkap harga dan info lebih detail mengenai Apple Watch. Karena selama ini, publik hanya dapat menduga-duga banderolnya.

Beberapa waktu kemudian CEO Apple Tim Cook juga menyebutkan, pengapalan produk terbaru Apple tersebut akan dimulai pada April 2015, dengan masih merahasiakan info lain yang ingin diketahui publik. Tentu ini semakin menciptakan penasaran.

Jadi, program 9 Maret nanti diperlukan akan membuka tabir Apple Watch dan mengungkap semua info yang masih disembunyikan. Para fanboy Apple niscaya menantikan perhelatan akbar ini.

Meski Apple Watch telah dirilis tahun kemudian 9 Maret, Ada Apa Dengan Apple?



Subscribe to receive free email updates:

ADS