ADS

Facebook Mengklaim Problem Di Newsfeed Situs Isu Hanyalah Bug

Facebook Mengklaim Masalah di Newsfeed Situs Berita hanyalah  Facebook Mengklaim Masalah di Newsfeed Situs Berita hanyalah Bug

Jaringan sosial tersebut menyampaikan pada Selasa yang lalu, bahwa telah banyak laporan penerbit isu underwhelming tentang berapa banyak orang yang melihat goresan pena pada NewsFeed.

NewsWhip, sebuah startup pelacakan media sosial, telah menerbitkan sebuah posting blog pada yang mencatat bahwa isi isu di Facebook telah mengalami penurunan yang signifikan dalam jumlah orang yang dicapai dari pertengahan Februari sampai Maret.

Dalam korelasi antara Facebook dan bisnis berita, Akan menyulut kembali kekhawatiran dari penerbit  bahwa kemudian lintas Facebook penting tiba-tiba dipotong kembali ibarat yang terlihat dalam video orisinil  dan bentuk media lainnya.

LIHAT JUGA: Facebook-an di Ponsel Makin Ringan Dengan Facebook Lite  

Seorang juru bicara Facebook menyampaikan dalam sebuah pernyataan kepada Mashable bahwa persoalan ini sepenuhnya perihal kesalahan dalam metode sendiri pengumpulan data, dan posting masih mencapai jumlah yang sama orang ibarat sebelumnya.

"Kami mengalami persoalan dengan Halaman login pada Februari yang gagal untuk menghitung beberapa jangkauan secara akurat, pengiriman positif posting tidak terpengaruh oleh persoalan ini,.. Ini ialah persoalan pelaporan dan Kami mengidentifikasi serta menuntaskan persoalan ini pada awal Maret. kami mohon maaf atas dampak yang tidak diinginkan ini pada kawan kami," kata juru bicara itu.

Facebook Mengklaim Masalah di Newsfeed Situs Berita hanyalah  Facebook Mengklaim Masalah di Newsfeed Situs Berita hanyalah Bug

Data yang jelek telah menjadikan beberapa kekhawatiran bahwa publikasi media, yang telah tumbuh dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir berkat untuk kemudian lintas Facebook, tiba-tiba mengalami penurunan peringkat di NewsFeed.

Facebook baru-baru ini terlibat dalam pembicaraan dengan para penerbit untuk menempatkan konten secara pribadi ke situsnya sebagai perubahan posting link yang mengarahkan orang kembali ke situs media. Langkah yang telah memicu gelombang paranoia di antara analis media, yang khawatir bahwa jenis korelasi ini akan memperlihatkan Facebook kekuatan yang lebih atas perusahaan-perusahaan media.

Selama beberapa tahun terakhir, penerbit media telah menikmati peningkatan kemudian lintas dari Facebook yang mencapai jutaan pembaca. Dalam periode 12 bulan yang dimulai pada bulan September 2012, isyarat kemudian lintas dari Facebook ke situs media hampir tiga kali lipat.

Sekarang ini, industri isu terus cemas dan sangat tergantung pada kemudian lintas (traffic) untuk pendapatan iklan. Lonjakan trafik Facebook tiba dengan pertanyaan: Apa yang terjadi kalau dan saat Facebook ingin memanfaatkan statusnya sebagai Kingmaker Media?




Subscribe to receive free email updates:

ADS