ADS

Yes! Lenovo Pastikan Smartwatch Moto 360 Masuk Indonesia

Lenovo Indonesia memastikan akan memboyong smartwatch Motorola Yes! Lenovo Pastikan Smartwatch Moto 360 Masuk Indonesia

Lenovo Indonesia memastikan akan memboyong smartwatch Motorola, Moto 360, ke Indonesia. Jam tangan terpelajar berbasis sistem operasi (OS) Android Wear itu diperkirakan menyambangi pasar Tanah Air pada kuartal II 2015.

Kabar baik ini diungkapkan oleh Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi. "Smartwatch Motorola akan hadir di sini (Indonesia) pada kuartal II," katanya.

Sayangnya, Adrie belum mengetahui secara niscaya harga jual smartwatch tersebut di Indonesia. Namun beliau optimis, Moto 360 akan mendapat sambutan baik mengingat hal serupa juga terjadi di negara lain.

"Harganya kami belum tahu sebab kita harus lihat demand di Indonesia. Tapi yang niscaya sambutannya (untuk Moto 360) cukup besar di luar," ungkap Adrie.

Dalam website resminya, Moto 360 dijual dengan harga mulai dari US$ 249,99 atau setara 3,2 juta (Rp 12.980 per US$ 1).

Seperti diketahui, Lenovo dikala ini yaitu pemilik Motorola Mobility, pasca membeli perusahaan tersebut dari Google. Lenovo dan Google menuntaskan proses pembelian pada 30 Oktober 2014.

Oleh sebab itu, semua produk Motorola termasuk Moto 360, berada di bawah kendali Lenovo. Moto 360 diumumkan pada 18 Maret 2014, lalu dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 5 September.




Subscribe to receive free email updates:

ADS