ADS

Blackberry Messenger Rilis Di Smartwatch

Layanan Blackberry Messenger Rilis di Smartwatch Blackberry Messenger Rilis di Smartwatch

BlackBerry Messenger alias BBM balasannya datang juga di smartwatch yang mengusung OS Android Wear. Layanan pesan instan ini ikut dipamerkan di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol.

Dari sejumlah fitur anyar yang dirilis, ada beberapa yang menarik. Misalnya, soal notifikasi. Melalui jam tangan itu, pengguna BBM dapat melihat pesan yang masuk ke BBM, nama pengirim, serta melaksanakan preview pesan tanpa mengubah status pesan menjadi R atau read.

Jika si pengguna ingin membaca pesan secara keseluruhan, itu juga dapat dilakukan dengan mudah. Saat ingin membalas pesan, itu dapat dilakukan tanpa mengetik. Yaitu dengan memanfaatkan fitur perintah bunyi melalui Google Now.

LIHAT JUGA: Teman BBM Terlalu Sering Update Status? Ini Solusinya 

"Pembaruan ini memberi pengguna kontrol untuk lebih menikmati pengalaman menggunakan BBM dengan menambahkan pilihan personalisasi dan privasi baru." Kata Herman Li, SVP BBM Software Development, menyerupai dilaporkan laman detik, Senin (2/3/2015).

Selain untuk Android, BlackBerry juga menambahkan sejumlah fitur untuk pengguna BBM di iOS. Salah satunya yaitu menggunakan fitur keamanan Touch ID milik Apple mengamankan saluran terhadap sebuah percakapan di BBM.

Penggunanya pun dapat menyesuaikan berapa usang waktu BBM dapat terbuka sebelum kembali meminta password ataupun menyentuh Touch ID. Selain itu, sekarang pengguna iOS pun dapat menggunakan BBM dalam mode lanskap.




Subscribe to receive free email updates:

ADS