ADS

Drupe, Mengontak Teman Hanya Dengan 2 Kali Swipes

Dengan meningkatnya jumlah jaringan sosial Drupe, Mengontak Teman hanya dengan 2 kali Swipes

Dengan meningkatnya jumlah jaringan sosial, aplikasi messaging, dan aplikasi video chatting di Google Play Store, kadang kala melacak dan mengingat itu semua sanggup menjadi sesuatu yang membingungkan. Biasanya, mengirim pesan ke seseorang di Facebook, Anda harus membuka aplikasi Facebook, klik pada tab Pesan, ketik nama sahabat Anda, lalu mulai mengetik pesan Anda. Namun, DRUPE sebuah aplikasi gres di Play Store, bertujuan untuk merampingkan proses ini.

Drupe ialah sebuah aplikasi yang terus berada  di layar Anda sehingga sanggup menggunakannya kapan saja. Setelah Anda menggesek selama empat "titik drupe", aplikasi akan terbuka dan akan menampilkan daftar sahabat yang sering dihubungi di sisi kiri dan paling banyak dipakai aplikasi jaringan sosial / pesan Anda di sebelah kanan. Jadi, tidak perlu lagi melaksanakan navigasi ke aplikasi dan mengetikkan nama sahabat Anda untuk mendapat kontak, semua yang perlu Anda lakukan ialah membuka Drupe, pilih sahabat yang ingin Anda hubungi dan tarik gambar mereka ke aplikasi yang ingin Anda gunakan .


Salah satu aspek yang lebih menarik dari aplikasi ini ialah bahwa ia mendukung aplikasi lain ibarat Navigasi Google Maps dan shortcuts kalender. Makara kalau Anda lupa rute menuju ke rumah teman-teman Anda atau ingin menjadwalkan program di kalender dengan sahabat Anda, Drupe membuatnya jauh lebih mudah

Anda sanggup memutar kontak antara yang dilihat baru-baru ini dihubungi dan favorit, dan Anda sanggup mengubah urutan aplikasi Anda akan ditampilkan di sebelah kanan. Jika Anda tidak sanggup menemukan kontak pada daftar Anda, cukup klik search kafe di bab bawah layar Anda. 

Dan mungkin fitur yang paling diabaikan dari aplikasi ini hanya menggunakannya untuk meluncurkan aplikasi lebih cepat. Setelah Anda mulai memakai Drupe, klik pada aplikasi dan Anda akan pribadi menuju ke dalamnya.

Drupe mempunyai pandangan gres yang tepat. Ini sangat halus, nyaman dan sanggup disesuaikan. Jika Anda tertarik untuk mencobanya sendiri, Drupe sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store.









Subscribe to receive free email updates:

ADS