ADS

Windows 10 Dapat Dicoba Pengguna Xiaomi

Microsoft telah memastikan bahwa Windows  Windows 10 Bisa Dicoba Pengguna Xiaomi

Microsoft telah memastikan bahwa Windows 10 akan dirilis pada isu terkini panas 2015 ini di 190 negara dalam 111 bahasa. Windows 10 kabarnya tidak hanya bisa dirasakan oleh para pengguna Windows Phone, melainkan juga oleh para pengguna smartphone Android Xiaomi.

LIHAT JUGA: Xiaomi Juga Akan Keluarkan SmartWatch  

Dalam blog resmi Microsoft, dijelaskan bahwa perusahaan yang didirikan Bill Gates itu telah menjalin kerjasama dengan Xiaomi untuk menguji Windows 10. Rencananya, khusus untuk pengguna smartphone Xiaomi Mi4 di Tiongkok akan menerima keistimewaan mencicipi Windows 10.  

"Pengguna Xiaomi Mi4 akan mendapatkan kemampuan untuk melaksanakan flash ponsel mereka dengan OS gres Windows 10 dan memperlihatkan masukan atas pengalaman penggunaannya. Ketersediaan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang," tulis pihak Microsoft menyerupai yang dikutip dari laman The Next Web, Rabu (18/3/2015).

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi dengan merilis pernyataan yang berbunyi, "Ini merupakan aktivitas eksperimental yang sepenuhnya dipimpin oleh Microsoft, dan kami sangat bahagia pengguna Mi4 di Tiongkok akan berpartisipasi dan diberikan kesempatan untuk memberi masukkan."

Nantinya tidak akan ada lagi pemisahan antara Windows (di PC dan tablet) dan Windows Phone (untuk smartphone). Keduanya akan sama-sama berjalan di platform Windows 10.




Subscribe to receive free email updates:

ADS