ADS

Microsoft Ingin Beli Social News Reader Prismatic

Microsoft ingin Beli Social News Reader Prismatic Microsoft ingin Beli Social News Reader Prismatic

Microsoft tengah sibuk membidik startups untuk mengisi portofolio aplikasi mobile, dan tampaknya sekarang akan membeli satu lagi. Menurut beberapa sumber, Prismatic - yaitu sebuah aplikasi yang merekomendasikan artikel gosip kepada pengguna berdasarkan apa hubungan mereka membaca dan Liking menjadi sasarannya, dan Microsoft yakni yang terdepan untuk mendapatkannya.

Tidak terang dimana tahap pembicaraannya pada ketika ini. Microsoft yakni salah satu di antara beberapa perusahaan besar yang telah melaksanakan pembicaraan dengan startup tersebut, dengan "tawaran yang paling menarik dan serius", sedangkan ajuan lainnya tiba dari Apple dan Yahoo. Google dan Facebook juga diketahui telah memperlihatkan minat awal. menyerupai dilaporkan TechCrunch, beberapa Sumber lain menyebutkan bahwa Microsoft sebagai pembeli final dengan harga penawaran mencapai $ 30 juta!

Menurut CrunchBase, Prismatic sampai sekarang telah mengumpulkan $ 15 juta, dengan banyak sekali investor termasuk Accel Partners, Jim Breyer, Yuri Milner dan Javelin Alex Gurevich.

Potensi penjualan prismatik itu, dan ketertarik dari nama - nama besar yang ada, menjadi  beberapa tantangan tersendiri terhadap startups ini, tetapi juga kesempatan merupakan yang lebih besar untuk teknologi Prismatik itu.

Prismatik yakni startups yang didirikan oleh Bradford Cross (yang ketika ini menjadi CEO) dan Aria Haghighi (telah keluar dan ketika ini bekerja untuk Apple), merupakan  sarana berguru dan seorang jago pengolahan bahasa alami. Ide di balik Prismatic yakni untuk membuat sebuah platform yang sanggup memperlihatkan rekomendasi yang akurat dari konten, memakai sinyal sosial dan penggunaan Anda sendiri aplikasi untuk memperkaya algoritma.

Produk utama dari teknologi ini berfokus pada konsumen pembaca berita, dibentuk untuk iOS, Android dan web, yang sanggup dengan gampang merekomendasikan dongeng Anda mungkin suka berdasarkan kepentingan yang Anda tentukan

Microsoft ingin Beli Social News Reader Prismatic Microsoft ingin Beli Social News Reader Prismatic

Melihat jumlah download untuk prisma selama dua tahun terakhir, berdasarkan App Annie, perusahaan mulai dari posisi yang sangat sehat di atas 10 dari iPhone apps di AS, tapi seiring waktu aplikasi untuk iPhone telah menurun drastis dan pada tanggal 28 Februari itu di 758. Secara keseluruhan peringkatnya pernah berhasil memecahkan angka 200.

Aplikasi Ini diluncurkan untuk Android pada tahun lalu, namun hanya terlihat antara 5.000 dan 10.000 download.

Di sisi lain, potensi teknologi yang telah dibangun oleh Prismatic menjadi bab dari bisnis yang lebih besar dan sanggup dipakai untuk merekomendasi hal-hal selain berita, misalnya Sebagai contoh, sanggup diterapkan untuk pencarian produk, lebih banyak pencarian web generik, atau untuk menemukan aplikasi, musik atau konten lainnya. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS