ADS

Menyaingi Storify, Twitter Luncurkan Curator

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari Menyaingi Storify, Twitter Luncurkan Curator

Twitter gres saja meluncurkan Curator, perangkat Gratis gres untuk media.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari, sekarang Curator tersedia di website Twitter. Hal ini memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan tweet dan Vines berbasis di sekitar topik tertentu, melaksanakan pencarian menjadi lebih gampang dan mendapat susukan ke analisis yang lebih baik.

Diharapkan Curator akan menjadi versi yang lebih canggih dari pencarian Twitter. Pengguna sanggup melaksanakan pencarian untuk menemukan tweet menurut kriteria yang sangat spesifik, menyerupai lokasi yang tepat, jumlah kata atau apa jenis smartphone yang digunakan.

"Hal ini juga memperlihatkan analisis yang lebih baik apa yang menjadi real-time ke trending topik serta percakapan di Twitter," Seperti diungkapkan Pihak Curator melalui situsnya.  

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari Menyaingi Storify, Twitter Luncurkan Curator

Curator juga memperlihatkan lebih banyak cara untuk mengumpulkan jenis tertentu tweet, atau Vines, menyerupai Storify, yang sudah dipakai oleh banyak organisasi media. Mengingat keberhasilan Storify itu, masuk logika Twitter ingin menciptakan versi orisinil dari alat ini sendiri. 

Twitter berharap alat yang lebih baik bagi organisasi media yang akan membantu meningkatkan basis pengguna sendiri, metrik yang sudah ada semakin di bawah pengawasan semenjak go public

Jaringan sosial menghitung orang-orang yang melihat tweet di luar situs utama Twitter - menyerupai yang tertanam dalam isu - sebagai bab dari penonton Twitter. Alat yang memperlihatkan publikasi kemudian lintas yang tinggi lebih banyak cara untuk memakai konten Twitter harus membantu meningkatkan metrik.






Subscribe to receive free email updates:

ADS