ADS

Sekarang Standalone Fast & Furious Forza Game Dapat Dimainkan Gratis!

 Furious Forza game sanggup dimainkan Gratis Sekarang Standalone Fast & Furious Forza game sanggup dimainkan Gratis!

Apakah Kamu selalu ingin menjadi bab dari kru Dom Torreto sebagai driver maniak? Nah kini ini yaitu kesempatannya. Fast & Furious terpisah yang merupakan perluasan untuk Forza Horizon 2 kini sudah tersedia secara Gratis yang sanggup didownload untuk Xbox One dan Xbox 360.

LIHAT JUGA: Xenom Pegasus PS15C-DL12, Notebook Gaming dengan Spesifikasi Tinggi  

Seperti Horizon 2, Fast & Furious yaitu sebuah game balap open-world. Karakter dalam fim tersebut, Tej Parker akan menugaskan Kamu untuk misi besar  berikutnya. Bersama tim, Kamu berkendara di sekitar selatan Perancis. Dalam proses tersebut, Kamu akan berada di belakang kemudi dari 11 atau lebih kendaraan beroda empat klasik dari serial tersebut, yang meliputi beberapa kendaraan dari seri terbaru Furious 7 Film seperti ’98 Supra'’70 Road Runner', dan '70 Cuda.

Forza Horizon 2 yaitu game balap yang fantastis dengan permainan yang indah dengan kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat menakjubkan dan fantastis yang menjadi inti dari gameplaynya. Driveatars, berkompetisi dengan teman, dan bahkan balapan secara online. Seperti film-filmnya, ini niscaya akan menjadi ketika yang tepat. Dan harganya juga relatif sempurna dan terjangkau, setidaknya hingga 10 April, sehabis itu akan naik menjadi $ 10. Bagaimana, berminat?




Subscribe to receive free email updates:

ADS