ADS

Mudahnya Melihat Artikel Yang Dibagikan Teman Dengan Nuzzel

Mudahnya Melihat artikel yang Dibagikan Teman dengan Nuzzel Mudahnya Melihat artikel yang Dibagikan Teman dengan Nuzzel

Setelah sukses dan booming di perangkat iOS dan web, aplikasi RSS Feed sosial yang terkenal Nuzzel akhirnya rilis di Google Play Store. Nuzzel memungkinkan Anda untuk dengan gampang melihat apa link dan artikel yang sahabat bagikan di Facebook dan Twitter dengan cara menghitung link apa saja yang paling sering dibagikan dalam waktu 24 jam. Yang perlu Anda lakukan ialah hanya login dengan Akun Facebook dan Twitter Anda dan menunggu isu untuk muncul.

Setelah Nuzzel telah mengumpulkan sejumlah konten, Anda sanggup melihat kisah dalam bentuk scrollable feed atau sanggup juga sebagai newsletter kumpulan dikirimkan kepada Anda setiap hari. 

Bukan hanya Anda yang akan sanggup melihat link, tetapi juga akan ditampilkan interaksi dan komentar teman-teman. Anda juga sanggup mengatur notifikasi, jadi jikalau sebagian besar teman-teman Anda semua berbicara wacana topik yang sama, Anda akan diberitahu segera. Dan tentu saja, Anda sanggup menyebarkan link secara pribadi dari Nuzzel baik akun Facebook atau Twitter Anda, menciptakan seluruh proses lebih mudah.

Mudahnya Melihat artikel yang Dibagikan Teman dengan Nuzzel Mudahnya Melihat artikel yang Dibagikan Teman dengan Nuzzel

Aplikasi ini sederhana, Nuzzel akan bekerja untuk Anda jikalau Anda sering mengunjungi feed jejaring sosial, atau jikalau Anda menghabiskan banyak waktu di setiap aplikasi individu.

Jika Anda tertarik, Nuzzel sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store.






Subscribe to receive free email updates:

ADS