ADS

Promo Istimewa Motorola Moto E

Motorola Moto E ialah salah satu yang digandrungi para pemburu gadget alasannya harganya yang murah tetapi cukup canggih ini.

Motorola Moto E ialah salah satu yang digandrungi para pemburu gadget alasannya harganya yan Promo Spesial Motorola Moto E


Spesifikasi Motorola Moto E

Mengenai spesifikasi, Motorola Moto E dibekali dengan layar 4.3" dan kepadatan layar 256dpi. Yang menarik ialah bahwa layar Moto E ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tak rawan retak. Selain itu, smartphone mungil ini tahan air. Di segi dapur pacu, smartphone ini mempunyai prosesor Snapdragon 200 Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1GB. Dilengkapi dengan memori internal 4GB dan slot memori eksternal, smartphone ini layak untuk menyimpan data penting ibarat foto dan lagu. Kapasitas baterai sangat manis di kelasnya yaitu 1980mAh sehingga tahan lama.

Moto E mempunyai layar 4,3 inci dengan kepadatan display 256ppi, dilapisi Corning Gorilla Glass, dan kemampuan tahan air. Dapur pacunya diisi prosesor Snapdragon 200 dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB (plus slot microSD), serta baterai berkapasitas 1980mAh. Sistem operasinya sudah dibekali versi terbaru Android 4.4 (KitKat).

Soal harga? untuk normalnya, smartphone Moto E dibandrol seharga Rp 1.299.000,-. Namun, smartphone ini seringkali mendapat harga special di toko online Lazada di even-even tertentu. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapat harga hanya Rp 999.000,- saja! Harga ini akan lebih murah lagi jikalau Lazada Indonesia menunjukkan isyarat voucher tertentu.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mendapakan smartphone yang menjadi hot item di Lazada? Segera kunjungi Lazada Indonesia, pastikan tidak kehabisan!







Subscribe to receive free email updates:

ADS