ADS

Power Bank Oneplus Mulai Dijual

 Powerbank ini mulai dijual ahad depan sehabis pembukaan nya Desember kemudian Power Bank OnePlus Mulai Dijual

Power Bank resmi dari OnePlus, dengan kemampuan 10,000mAh ditawarkan hanya seharga $15. Powerbank ini mulai dijual ahad depan sehabis pembukaan nya Desember lalu. Akan bisa didapatkan dari toko online OnePlus dalam warna yang sesuai dengan smartphone OnePlus Anda.

Perangkat ini dibutuhkan akan tersedia di semua pasar OnePlus dikala ini menjabat - termasuk Amerika Serikat dan Eropa.

Power Bank ini tersedia dengan 2 warna,  Silk White dan Black Sandstone, sama ibarat Handset OnePlus. Dengan kapasitas baterai 10,000mAh akan mengatakan sekitar 5,5 jam waktu pengisian. perangkat ini juga memperlihatkan USB output 5V / 2A ganda; dengan ditanamkan didalamnya pemberian dari pengisian yang berlebihan, terlalu panas, dan korsleting arus pendek, serta dilengkapi empat LED sebagai indikator yang memperlihatkan berapa banyak daya tahan baterai yang tersisa.

"Dengan teknologi polimer lithium kelas dunia, power bank ini terasa sangat ringan Bank Kekuatan kami yaitu mengherankan ringan dan gampang untukdibawa," Ujar pihak OnePlus dengan bangga, ibarat dilansir technobuffalo. "Di bandara atau di luar, tidak perlu  lagi khawatir terlalu jauh dari stop kontak listrik."

OnePlus juga menyoroti "garis ramping, kurva lembut, dan pengutamaan pada minimalisme," perangkat yang menciptakan Power Bank ini lebih elok daripada banyak paket baterai eksternal.

Dengan hanya $15, Power Bank bisa menjadi pasangan ideal untuk OnePlus Anda Satu,atau smartphone lainnya dan tablet, terlebih kalau Anda sering kehabisan baterai dalam menjalani aktivitas.




Subscribe to receive free email updates:

ADS