ADS

Microsot Cortana Segera Hadir Di Android & Ios

Microsot Cortana Segera Hadir di Android  Microsot Cortana Segera Hadir di Android & iOS

Microsoft berencana untuk memperlihatkan aplikasi ajudan bunyi digital Cortana pada kedua iOS dan perangkat Android.  Hingga ketika ini Cortana hanya tersedia pada perangkat Windows Phone 8.1  

Walaupun belum mendapat konfirmasi resmi, namun Laopran Reuters yang melaksanakan wawancara Direktur Microsoft Research, Eric Horvitz, yang menjabarkan mengenai beberapa planning Microsoft mengenai ajudan suara.


Microsot Cortana Segera Hadir di Android  Microsot Cortana Segera Hadir di Android & iOS

Menurut Horvitz, versi mendatang Cortana akan sanggup membaca dan memahami email dan lalu memakai informasi tersebut untuk memberitahukan wacana penerbangan yang akan datang, misalnya. Penelitian yang akan masuk ke Cortana gres berasal dari proyek kecerdasan buatan (AI) Microsoft yang disebut Einstein.

"Kami mendefinisikan lanskap kompetitif, dari yang sanggup mengatakan layanan yang paling mendukung yang menciptakan hidup lebih mudah, melacak hal-hal, yang melengkapi memori insan dengan cara yang membantu kita mendapat sesuatu," Kata Horvitz kepada Reuters.


Microsot Cortana Segera Hadir di Android  Microsot Cortana Segera Hadir di Android & iOS

Melihat Cortana pada platform mobile lainnya akan menjadi hal yang sangat menarik, terutama alasannya yaitu Apple dan Google mempunyai ajudan digital mereka secara langsung pada platform masing-masing. 

Apple Siri tersambung menjadi data GPS, kontak dan pesan serta pencarian Bing Microsoft untuk mengatakan rekomendasi dan balasan atas pertanyaan-pertanyaan pengguna. Sementara aplikasi Google Now pada Android sudah sanggup mengatakan pengingat menurut info dari Gmail, dan memperlihatkan fitur pencarian bunyi yang sama.




Subscribe to receive free email updates:

ADS