ADS

Hugh Jackman Akan Memerankan Wolverine Untuk Terakhir Kalinya?

Hugh Jackman Akan Memerankan Wolverine untuk Terakhir Kalinya Hugh Jackman Akan Memerankan Wolverine untuk Terakhir Kalinya?

"This is the end of the line, bub."

Itulah yang dikatakan Hugh Jackman via Instagram, untuk mengakhiri spekulasi ihwal apakah ia akan terus memainkan kiprah Wolverine dalam film seri Marvel,  X-Men.

Jika kita melihat dari kata - kata yang diucapkan Jackman, kemungkinan sanggup diartikan bahwa kiprah berikutnya sebagai Wolverine dalam sekuel berjudul 2013 The Wolverine kemungkinan merupakan kiprah terakhirnya sebagai abjad tersebut.  

Namun mengingat fakta bahwa Film Apocalypse dirilis sebelum Seri terakhir film Wolverine, kita tidak akan terkejut kalau Jackman alhasil tampil sebagai cameo dalam film tersebut, meskipun pengumuman di Instagram-nya menyampaikan sebaliknya.

Para penggemar Jackman mungkin akan sangat kecewa, tetapi bagi para pemerhati film, mungkin tidak terkejut dengan isu itu. ibarat dilaporkan laman Mashable, Dalam sebuah wawancara tahun kemudian dikatakan bahwa sekuel berikutnya beliau akan bermain sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya. "Jika saya melaksanakan satu lagi, saya 99,9% yakin itu akan menjadi yang terakhir, sehingga akan menginformasikan apa itu untuk saya," katanya.

Hugh Jackman Akan Memerankan Wolverine untuk Terakhir Kalinya Hugh Jackman Akan Memerankan Wolverine untuk Terakhir Kalinya?

Namun, tampak juga beberapa kali perubahan dalam ketetapan hatinya, dalam sebuah wawancara yang lebih baru, Jackman menyampaikan bahwa ia ingin terus bermain kiprah untuk selama mungkin.

"Saya menyampaikan kepada istri saya," akhlak ialah bahwa saya seharusnya Tidak berhenti memainkan Wolverine. Aku harus menemukan cara untuk tetap bermain hingga saya mati," katanya kepada Cigar Aficionado di edisi April.

"Saya tahu bahwa suatu hari nanti mereka akan menyusun kembali kiprah dengan pemain drama lain ... Aku akan bahagia kalau kiprah itu alhasil diperankan ulang. Itu berarti bahwa itu telah menjadi ikon."

Peran Wolverine yang dimainkan oleh Jackman dipandang oleh banyak orang sebagai wajah dan abjad utama dari serial X-Men, ibarat halnya Robert Downey Jr dalam membawa abjad Iron Man ke The Avengers. Pekan lalu, wajah terkenal lainnya dari X-Men, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, juga menegaskan bahwa kiprahnya dalam Apocalypse akan menjadi yang terakhir.

Tanpa Jackman atau Lawrence, seri X-Men sepertinya akan membutuhkan Pemeran Pahlawan karismatik (atau Penjahat) lainnya sebagai sentra dari tim fiksi mutan ini.




Subscribe to receive free email updates:

ADS