ADS

Xperia M4 Aqua, Ponsel Kedap Air Besutan Sony

 ponsel kelas menengah yang kedap air dan abu Xperia M4 Aqua, Ponsel Kedap Air besutan Sony

Berbarengan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2015, Sony merilis Xperia M4 Aqua, ponsel kelas menengah yang kedap air dan debu, sebab memiliki sertifikasi IP65 dan IP68.

Xperia M4 Aqua merepresentasikan fokus mid-range terbaru kami. Menawarkan fitur menonjol yang paling terkenal dari Seri Xperia Z kami; kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari dan kedap air” kata Dennis van Schie, Senior Vice President, Head of Sales dan Marketing di Sony Mobile Communications dalam keterangannya Senin (2/3/2015).

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa core 64 bit Snapdragon 615 dari Qualcomm, memakai OS Android 5.0 Lollipop. Namun, Sony tak menyebutkan kapasitas RAM dari ponsel ini.

 ponsel kelas menengah yang kedap air dan abu Xperia M4 Aqua, Ponsel Kedap Air besutan Sony

Layar 5 inch-nya beresolusi 1.280 x 720 pixel, sementara kamera belakang dan depannya punya resolusi 13 dan 5 megapixel. Kamera belakangnya memakai sensor Sony Exmor RS dengan bukaan diafragma f/2.0.

Baterai 2.400 mAh-nya diklaim Sony akan dapat bertahan untuk pemakaian selama dua hari. Terbilang irit, padahal Xperia M4 Aqua ini sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE yang cukup menyedot daya.

Xperia M4 Aqua akan dijual mulai demam isu semi 2015, dengan harga sekitar 299 Euro atau kurang lebih Rp 4,3 juta. Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu, hitam, putih, coral, dan perak.




Subscribe to receive free email updates:

ADS