ADS

Kemunculan Blackberry Leap

BlackBerry sekan tak mau kalah di tengah pesta Mobile World Congress  Kemunculan Blackberry Leap

BlackBerry sekan tak mau kalah di tengah pesta Mobile World Congress 2015 di Barcelona. Vendor ini rahasia merilis smartphone terbarunya yang diberi nama BlackBerry Leap.

BlackBerry Leap memang tak terlalu terkenal sebab hadir di ketika Samsung merilis seri Galaxy S6 dan HTC yang gres saja menghadirkan One M9. Apalagi ponsel ini cuma ditujukan kepada konsumen gadget kelas menengah.

Mengusung bentang layar HD 5 inch dengan kerapatan pixel mencapai 294 ppi, di sektor desain BlackBerry Leap mengusung desain unibody dengan cover belakang bertekstur lembut.

Daftar spesifikasi kelas menengah yang ditawarkan oleh Leap memang tidak mewah. Pengguna harus puas dengan prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon S4. Untungnya, RAM yang diberikan cukup besar, adalah 2 GB. 

BlackBerry sekan tak mau kalah di tengah pesta Mobile World Congress  Kemunculan Blackberry Leap

BlackBerry juga menyematkan memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 128 GB. Untuk pasokan daya, perangkat yang mempunyai dimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm dan berat 170 gram ini disematkan baterai berkapasitas 2.800 mAh. 

Perusahaan Kanada ini mengklaim baterainya bisa bertahan sampai 25 jam dengan pemakaian yang intensif. Berbicara soal fitur, pengguna akan dimanjakan dengan kamera utama 8 megapiksel dengan LED Flash.

Soal harga, BlackBerry Leap ibarat detikINET kutip GSMArena, Selasa (3/3/2015), dibanderol USD 275 atau sekitar Rp 3,6 juta. Ponsel ini katanya akan mulai beredar di pasar global semenjak April 2015.




Subscribe to receive free email updates:

ADS