ADS

Layanan Berbayar Bebas Iklan Milik Youtube

Layanan Berbayar Bebas Iklan Milik Youtube Layanan Berbayar Bebas Iklan Milik Youtube

YouTube akan segera memiliki pilihan untuk berlangganan konten terbaik aslinya. Dalam sebuah laporan Variety, terungkap bahwa situs video milik Google tersebut sedang melaksanakan "menjelajahi prospek meluncurkan layanan berlangganan VOD sendiri." Seperti dilanisr the verge, Layanan tersebut kemungkinan akan memperlihatkan streaming yang bebas iklan pada konten video tertentu. Program ini mungkin meliputi video dari bintang- bintang Youtube di bawah bendera YouTube Originals.

Jika layanan tersebut ialah untuk menghantam pasar, itu akan sama dengan YouTube Music Key, yang menyediakan kanal bebas iklan untuk menentukan video musik dan streaming gratis dari Google Play Music dengan harga perkenalan mulai dari $ 7,99 per bulan. Rumor ini berasal dari seorang direktur yang tidak disebutkan namanya di sebuah perusahaan yang bermitra dengan YouTube untuk menghasilkan konten video.

Langkah  - langkah Youtube menjadi sistem langganan sanggup dilihat sebagai respon terhadap tekanan dari pesaing menyerupai Vimeo, Hulu, Vessel, dan lain-lain. Situs - situs video tersebut bekerja untuk menarik pencipta video dan para bintang YouTube untuk menjadi tuan rumah bagi video miliknya di situs mereka dengan pembagian berdasar persentase yang lebih menguntungkan dari pendapatan iklan. 

Dengan memperkenalkan layanan berlangganan berbayar, YouTube tidak hanya akan bisa menyalurkan lebih banyak uang untuk pencipta konten, tetapi juga meningkatkan bottom line-nya, unit layanan Google ini dikatakan dasarnya belum balik modal bahkan sesudah sepuluh tahun semenjak didirikan pada tahun 2005.




Subscribe to receive free email updates:

ADS