ADS

Gebrakan Apple Menyaingi Mobile World Congress 2015

Gebrakan Apple Menyaingi Mobile World Congress  Gebrakan Apple Menyaingi Mobile World Congress 2015

Apple mempunyai sejarah dalam membayangi seluruh acara industri teknologi dengan gerakan - gerakannya.

Tahun demi tahun, Apple Menjauhkan diri teknologi besar festival dagang, ibarat CES di Las Vegas pada bulan Januari, dan satu yang terjadi kini di Barcelona, Mobile World Congress.

Mungkin saja ini Sesuai dengan filosofi perusahaan "Think different", Apple telah lama menolak untuk dilihat sebagai salah satu paket teknologi, bukannya bergabung dalam pagelaran tersebut untuk mengumumkan produknya, namun justru menciptakan gerakan tersendiri untuk menyaingi event - event tersebut.

Seperti dilansir mashable, Hanya dua hari menjelang dimulainya Perhelatan Mobile World Congress, Apple mengirimkan ajakan untuk event mereka pada tanggal 9 Maret. Meskipun satu-satunya hal yang ditulis di ajakan yaitu kata-kata "Spring Forward" itu diterima secara luas bahwa program ini menandai peluncuran resmi Apple Watch.

LIHAT JUGA: 9 Maret, Ada Apa Dengan Apple? 

Dengan satu klik email blast, percakapan beralih dari "apa yang akan terjadi di Barcelona?" menjadi "apa yang akan dibicarakan Apple pada tanggal 9 Maret?" 

Dengan adanya Undangan tersebut, Perhelatan MWC seakan menjadi karam dalam gelembung hype yang meliputi periode antara Apple InvitationTM dan Apple EventTM.

Namun Apple juga tidak dapat meninggalkan Event MWC begitu saja, Pesaing utamanya, Samsung memakai Event tersebut untuk mengumumkan ponsel gres andalannya Galaxy S6. Dengan berfokus pada peningkatan teknologi kamera dan desain.

Menjadi catatan tersendiri bagi Apple yang gres saja mengubah situsnya menjadi Khususnya, bagi Apple gres saja terjadi untuk merubah seluruh situs untuk menjadi "ruang pameran".

Kampanye #ShotOniPhone lebih dari sekedar promosi homepage, Ini yaitu pemasaran yang besar, bahkan sangat besar ditambah dengan media cetak, media online dan sosial media.




Subscribe to receive free email updates:

ADS