ADS

Sekarang Sony Smarteyeglass Sudah Dapat Dipesan

Sekarang Sony Smarteyeglass Sudah Bisa Dipesan Sekarang Sony Smarteyeglass Sudah Bisa Dipesan

Sony SmartEyeglass kini resmi tersedia untuk pembelian di sepuluh negara berbeda. Mirip dengan Google Glass, Sony SmartEyeglass (SED-E1) edisi pengembang ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan Anda dengan mengambil foto, mengirim pesan teks dan banyak lagi.

Perangkat Ini juga kompatibel dengan perangkat Android yang menjalankan sistem operasi 4.4 KitKat atau lebih tinggi serta sanggup dipasangkan dengan aplikasi SmartEyeglass di Play Store. Namun, tidak ibarat produk Google, SmartEyeglass dikendalikan oleh remote kabel yang tetap terhubung ke perangkat setiap saat. Dilengkapi dengan Controller baterai, mikrofon dan speaker, perangkat Sony in sanggup terus dipakai sekitar 150 menit, Nonstop 

Bagi mereka yang tertarik mencoba produk generasi pertama, SmartEyeglass kini tersedia di Amerika Serikat, Jerman, Inggris dan Jepang dengan harga $840. Perusahaan juga akan menjual head unit khusus untuk pelanggan bisnis di Belgia, Perancis, Spanyol, Belanda, Italia, dan Swedia.


Sony juga berencana untuk menyediakan unit-unit ini kepada masyarakat umum pada tahun 2016, meskipun waktu yang sempurna belum disebutkan. Jika Anda ingin melihat lebih rinci mengenai SmartEyeglass ini, silahkan menuju ke link sumber di bawah untuk daftar spesifikasi dan fitur tambahan. 

Sumber: SONY  






Subscribe to receive free email updates:

ADS