ADS

Google Luncurkan Aplikasi Android Auto Ke Play Store

Google Luncurkan Aplikasi Android Auto ke Play Store Google Luncurkan Aplikasi Android Auto ke Play Store

Google tampaknya akan benar - benar terjun ke dunia otomotif, hal ini terlihat dengan diluncurkan sebuah aplikasi otomotif ke play store, yaitu Android Auto.

LIHAT JUGA: Google Bersiap Luncurkan Layanan Taksi 

Aplikasi Android Auto akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik, navigasi serta memakai Google Maps, dan beberapa fungsi lain yang kita sudah tahu. Jika Anda tertarik, inilah deskripsi dan fitu - fitur dari aplikasi  ini:

  • Navigasi dengan Google Maps - Gratis panduan jalur, kondisi kemudian lintas, tempat  - tempat menarik, dan banyak lagi
  • Hands-free telepon dan pesan, ini  Membuat panggilan dan mengirim pesan tanpa perlu melepaskan kendali dari kemudi
  • Info dan pemberian - Dapatkan info cuaca, kemudian lintas, gosip perjalanan dengan lebih terorganisir dalam cara sederhana
  • Bring your music, Anda sanggup Mendengarkan musik dan play list dalam kendaraan beroda empat dengan sistem stereo built-in.

Agar aplikasi ini berjalan sempurna, Anda harus mempunyai perangkat yang menjalankan Android Lollipop 5.0 atau lebih tinggi dan memerlukan Perangkat yang telah kompatible dengan Android Auto. 

Brand Pioneer ialah produsen pertama yang membawa head unit nya Android Auto ke pasar, dan sejauh ini perusahaan tersebut telah mempunyai sejumlah unit untuk dijual di Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Jika Anda tinggal di salah satu kawasan dan ingin beberapa gosip lebih lanjut, kunjungi website Pioneer di sini.

Para pengembang kini sanggup mulai mendorong aplikasi Android Auto ke Google Play untuk diperiksa. Google telah menciptakan bab Android Auto menjadi sangat mempunyai kegunaan di Play Store untuk aplikasi lainnya yang telah lebih dulu ada di playstore. Aplikasi lain yang termasuk dalam daftar sejauh ini ialah Spotify, StitcherPocket Casts, Google Play Music dan banyak lagi.



Subscribe to receive free email updates:

ADS