ADS

Xenom Pegasus Ps15c-Dl12, Notebook Gaming Dengan Spesifikasi Tinggi

 Notebook Gaming dengan Spesifikasi Tinggi Xenom Pegasus PS15C-DL12, Notebook Gaming dengan Spesifikasi Tinggi

Xenom sebagai vendor notebook gaming lokal pertama di Indonesia menghadirkan notebook gaming dengan spesifikasi tinggi bagi Anda para gamers. Dirancang untuk mendukung gaming dengan grafis berdefisi tinggi ataupun pekerjaan grafis dengan tampilan grafis yang kaya detail, tajam dan tanpa hambatan. Xenom Pegasus hadir bagi Anda para gamers fanatik yang dibekali dengan prosesor Intel 4th Gen i7-4710MQ dan pilihan grafis NVIDIA memastikan kinerja grafis yang memukau. Dengan layar 15.6" beresolusi Full HD, hadirkan pengalaman gaming yang realistik dengan Xenom Pegasus.

Performa Tinggi
Xenom Pegasus PS15C-DL12 memakai prosesor Intel 4th Gen Corei7-4710MQ berkecepatan 2.5 GHz yang sanggup ditingkatkan sampai 3.6GHz, dipadu dengan memori 8GB DDR3 SDRAM pada kecepatan 1600MHz. Untuk visual, Anda akan dimanjakan dengan kartu grafis 2GB GDDR5 Nvidia GeForce GTX 950M GPU. Tampilan gambar akan jauh lebih jernih dan tajam yang tentunya semakin memanjakan Anda ketika bermain games. Untuk memori penyimpanannya tersedia 500GB HD SATA3 + 128GB mSATA SSD yang sangat luas untuk menyimpan aneka macam file media kesayangan. Anda akan mendapat penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat jalan masuk data dan kehandalan yang lebih tinggi. Laptop ini juga tahan panas (overheat) meski Anda bermain game sampai belasan jam.

Layar 15.6" IPS Full HD LED-Backlit
Dengan layar ukuran besar, Xenom Pegasus dibekali dengan resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga suasana di tengah game terasa lebih nyata. Untuk mendukung pengalaman multimedia semakin menyenangkan, laptop ini dilengkapi dengan 8x DVD±R/RW/4X +DL Super-Multi Drive & Software serta 6 in 1 push card reader untuk membaca aneka macam data simpanan. Dari segi audio didukung dengan Sound Blaster  yang memperlihatkan sensasi menggema dan lebih nyata.

 Notebook Gaming dengan Spesifikasi Tinggi Xenom Pegasus PS15C-DL12, Notebook Gaming dengan Spesifikasi Tinggi


Spesifikasi

Hard Disk: 500
RAM 8 GB
Memori Grafis: 2
Kecepatan CPU 2.50
Tipe Processor: Intel
Fitur Tampilan: Full HD
Fitur DVD
Input VGA|USB|Card Reader|LAN
Output: 3.5mm jack|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori: DDR3
Tipe Grafis: GeForce GT
USB Port: 3x
Resolusi Layar: 1920x1080
Tipe Baterai: Li-Ion
Kapasitas Baterai: 6 Cell
Tipe Layar: LED
Kapasitas Penyimpanan: 500GB
Kecepatan Processor: 2.5GHz
Tipe Processor: Intel Core i7-4710MQ



Konektivitas
Anda sanggup menghubungkan laptop ini ke aneka macam perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang tersedia. Anda sanggup dengan gampang berselancar di dunia internet dengan Internal 802.11 B+G+N Wireless LAN serta pport LAN 10/100/1000Mbps. Tersedia juga aneka macam port ialah 1 port HDMI, port USB 3.0, 1 port VGA, 1 Headphone Jack, 1 Microphone Jack. Untuk membuatkan data secara nirkabel Anda sanggup memakai Bluetooth Combo Module.

Harga
Dengan spesifikasi yang Mumpuni, Notebook ini dibandrol seharga Rp 14 jutaan. Jika Kamu benar - benar menginginkannya, dikala ini sedang ada Promo terbatas! Kaprikornus buruan aja -> beli disini 





Subscribe to receive free email updates:

ADS