ADS

Perabotan Ikea Segera Dapat Dipakai Untuk Charge Smartphone

Perabotan IKEA Segera Bisa Digunakan Untuk charge Smartphone Perabotan IKEA Segera Bisa Digunakan Untuk Charge Smartphone

Anda akan segera sanggup melaksanakan pengisian daya untuk perangkat mobile secara pribadi melalui aneka macam macam Furniture IKEA, mulai dari Rak piring, Meja sampai lampu belajar.  

Raksasa Furniture asal Swedia tersebut mengumumkannya dalam perhelatan Mobile World Congress pada hari Minggu kemarin bahwa akan segera menggabungkan Qi technology dalam beberapa produk yang ditawarkannya. Ini berarti Anda akan segera sanggup menempatkan perangkat mobile pada permukaan beberapa perabot untuk mengisi baterai. Jadi, Selamat tinggal Kabel Kusut dan Berantakan!

Qi yaitu standart tenaga nirkabel dari Wireless Power Consortium (WPC) yang telah tersedia di aneka macam hotel, restoran, Coffe Shops, airport, dan daerah umum lainnya. Beberapa smartphone kini telah mendukung Qi Charging, termasuk model teranyar Samsung Galaxy S6, dan juga 15 model kendaraan mobil.


Perabotan IKEA Segera Bisa Digunakan Untuk charge Smartphone Perabotan IKEA Segera Bisa Digunakan Untuk Charge Smartphone

IKEA kini ingin membawa teknologi ini ke dalam rumah melalui produk perabotannya. Hal ini akan menjadi yang pertama di dunia, dimana perabotan rumah tangga sanggup digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone. Hanya tinggal duduk perkara waktu sampai perabotan dengan teknologi canggih ini diproduksi secara massal dan tersedia untuk konsumen di toko - toko perabotan, menyerupai dilanisr dari laman mashable.

Dalam Laporan The Wall Street Journal, KEA juga berencana menjual peralatan charging wireless yang sanggup ditempatkan di perabotan rumah tangga yang telah ada ketika ini, dengan harga $34. Laporan tersebut juga mencatat bahwa perabotan yang kelak sanggup digunakan untuk me-charge akan lebih mahal sekitar $22 dibanding perabot biasa.




Subscribe to receive free email updates:

ADS