ADS

Blind Shoot, Fitur Memotret Oppo R5 Ketika Layar Mati


Oppo R5 tak cuma menonjolkan desain langsing namun juga coba memikat konsumen dari sisi fitur, salah satu fitur uniknya yakni Blind Shot. Fitur ini memungkinkan pengguna mengaktifkan kamera kemudian mengambil gambar dalam kondisi layar mati. 

Saat memakai Fitur Blind Shot, Tidak perlu bersusah mengaktifkan layar, membuka kunci, mengaktifkan kamera, ataupun mengambil gambar, Tapi cukup arahkan ponsel ke sisi objek, dan tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan. Tentunya Anda tidak dapat melihat preview hasil gambar yang akan dipotret.   

Pada kamera R5, vendor asal Tiongkok itu menambahkan satu komponen yang berjulukan close-loop motor. Komponen ini sebetulnya dipakai untuk mendukung fokus yang lebih cepat dan akurat. komponen bekerja dengan kalkulasi software yang dibentuk Oppo, Pure Image 2.0.

Untuk mengunci fokus Hanya dibutuhkan  waktu yang sangat singkat yaitu 0,18 detik. Dikombinasikan dengan fitur tap shutter, kamera OPPO R5 dapat memotret lebih cepat dengan fokus yang diklaim akurat. (Baca: Charger Cepat VOOC Oppo R5 )

Hadir pula aksesoris bluetooth player, O-Music. Alat ini dipakai untuk mengontrol musik dan voice tangan kanan pada smartphone. Tapi pada R5, dapat dipakai untuk Blind Shot, pengguna dapat memotret dengan menekan tombol power O-Music, bahkan dikala R5 dalam kondisi layar mati.

Dari fungsi potret cepat ini, maka Oppo mengoptimasikan penggunaan komponen ini untuk menyebarkan fitur Blind Shot, memungkinkan pengguna mengambil foto secepat mungkin.


Aneka Smartphone OPPO dengan Diskon Menarik >> Klik & Dapatkan Disini 



Subscribe to receive free email updates:

ADS